Home / breaking / SEBANYAK 61 MAHASISWA- MAHASISWI SELERO LAHAT DI WISUDA

SEBANYAK 61 MAHASISWA- MAHASISWI SELERO LAHAT DI WISUDA

 

LAHAT, Newshanter.com.- Sebanyak 61 Mahasiswa- Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Stie Serelo Lahat angkatan XVII Akademi 2017- 2018, di Yudisium dan di Wisuda program Pascasarjana Magister Manajemen (S2) . Dengan mengusung tema” Menyiapkan kualitas pendidikan dalam menghadapi grobalisasi.” Acara tersebut dilaksanakan di Bil Romm Hotel Grand Zuri Lahat, Senin 14/05/18.

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Plt Bupati Lahat, Marwan Manysur, SH,MM, jajaran SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, jajaran pengurus Stie Serelo Lahat, Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Lahat dan para orang tua Mahasiswa- Mahasiswi yang di Wisuda.

Dalam sambutan yang disampaikan salah satu Mahasiswa yang baru di Wisuda, Rantau Isnul Eka yang mana pernah menjabat sebagai Kaporles Lahat, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Guru-guru pengajar yang mana telah banyak membimbing sehingga bisa di Wisuda pada hari ini dan mendapatkan gelar Magister Manajemen.

“Kami angkatan XVII tahun Akademi 2017- 2018, meminta maaf kepada Guru dan jajaranya pengurus Stie Serelo Lahat apabila kami banyak salah baik disengaja ataupun tidak sengaja. Mari kawan- kawan kita bergadeng tangan untuk memajukan Kabupaten Lahat yang kita cintai ini.”ajaknya.

Sementara sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Plt Bupati Lahat, Marwan Manysur SH,MM, ia mengucapkan selamat datang seluruh para undangan yang telah menyempatkan untuk hadir diacara yang baik ini.

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Lahat saya mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Stie Selero Lahat yang mana telah banyak mengeluarkan Mahasiswa- Mahasiswi yang handal yang ada di Kabupaten Lahat. Dan saya berharap Stie Serelo Lahat selalu exsis dan menjadi lebih baik lagi didalam segala hal.”harapnya.

Ketua Stie Serelo Lahat Eduar, SH,MM, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada 61 Mahasiswa- Mahasiswi yang baru saja selesai di Wisuda.

“Dengan mengucap kata Bismilah sidang senat terbuka Yudisium dan wisuda program Pascasarjana Magister Manajemen sekolah tinggi ilmu ekonomi Serelo Lahat angkatan XVII tahun akademi 2017- 2018, resmi selesai dan ditutup.”singkatnya.(Edo)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC