Home / breaking / PELANTIKAN KETUA KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA (KONI) OKU SELATAN.

PELANTIKAN KETUA KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA (KONI) OKU SELATAN.

OKU Selatan newshanter.com Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo melantik Windya Alhadipuro sebagai ketua KONI preode 2018 sd 2022 di gedung kesenian OKUS 12-mei 2018

Turut hadir Ketua KONI Provinsi mewakili H.ALex Noerdin sekaligus mantan ketua PWI SUMSEL Asdit Abdulah. dan wakil ketua 1 Koni PROVINSI Deni zainal. Kepala dinas kominfo Firman bastari,Anggota DPRD Faisal Renova. ketua KONI OKU Induk.para camat kabupaten OKUS. SKPD,FKPD. ketua lembaga swadaya masyarakat Aliansi Indonesa Aryo AI, Anton AI. dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Popo Ali berharap kepada ketua KONI yang baru,agar dapat meningkatkan prestasi cabang olahraga yang ada.yang selama ini belum memenuhi standar yang kita harapkan. mudah mudahan kedepan cabang olahraga kita bisa menghasilkan atlit atlit terbaik dari OKU Selatan.

Senada dengan sambutan ketua umum KONI OKU Selatan windya Alhadi puro Menargetkan minimal masuk sepuluh besar di POPROV perabumulih yang akan datang.dan siap menyukseskan Asian Games jakarta palembang 2018/2019.

Komite Olahraga Nasional KONI adalah bagian dari sejarah Nasional. “Presiden Soekarno menerbitkan KEPRES nomor 143a dan 156a Tahun 1966 tentang pembetukan KONI, pengganti Dewan Olahraga Republik Indonesia.” DORI. namun tidak berjalan seiring stuasi politik kala itu, kemudian dikukuhkan kembali oleh Presiden Soeharto dengan KEPRES no 57 tahun 1967.” seiring sejarah KONI yang sudah panjang. berarti KONI adalah bagian penting bagi bangsa indonesia untuk bidang olahraga.

“Karna itulah ketua KONI harus benar benar orang yang cakap dibidang olahraga. provisional penyaringan Atlit tanpa memandang kedekatan atau hubungan,” melainkan berdasarkan kemampuan seorang Atlit. apa bila pemilihan atlitnya baik. akan menghasilkan atlit yang baik pula.

Olahraga mempunyai banyak penggemar diseluruh dunia.”apapun jenisnya yang dipertandingkan.”dari Bola,bulutangkis,golf,pencak silat,karate, volly,futsal dan lain sebagainya.

Windiya alhadipuro selaku ketua KONI yag baru, masa bhakti 2018 sd 2022. mempunyai tanggung jawab besar pada kelangsungan olahraga di OKU Selatan. Dari 19 CABOR yang ada. menjadikan Atlit yang tangguh dan berprestasi.” Bisa mengharumkan Kabupaten OKU Selatan di tingkat Nasional, sampai dunia Internasional. (usman)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jumlah Kendaraan Bertambah, Penerimaan Retribusi Parkir di Inhil, Tidak alami peningkatan.

  TEMBILAHAN newshanter.com – Jumlah Kendaraan di Kabupaten Inhil, khusunya di kota ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC