Home / breaking / Jalan Sehat Ratusan Warga, Turut Meriahkan Hut Ke-67 Kelurahan Sungai Lilin

Jalan Sehat Ratusan Warga, Turut Meriahkan Hut Ke-67 Kelurahan Sungai Lilin

MUSIBANYUASIN, NEWSHANTER.COM- Ratusan warga Kelurahan/Kecamatan  Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin,  Propinsi Sumatera Selatan, ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun  Sungai Lilin yang ke-67, dengan menggelar jalan sehat bersama-sama.

Dalam kegiatan ini dibuka langsung Sekda Muba, Apriadi, SSos MSi, Camat Alamsyah Rianda MH, Kapolsek, AKP Zukfikar SH, Danramil, UPT Diknas Pendidikan , Instansi Pemerintah  dan swasta, serta Pelajar  dan masyarakat Sungai Lilin.

Kepala Kelurahan Sungai Lilin  , Krisno Adi Wibowo S.Kom SH MSi mengatakan, dalam rangka perayaan  Hari Jadi Sungai Lilin yang Ke-67 ini warga memeriahkannya dengan berbagai rangkaian acara dan lomba, yang digelar  pada pertengahan bulan April, mulai Lomba Lingkungan RT, Toga Ibu PKK , lomba Bola Volly Putra-Putri, lomba Badminton , serta acara puncak jalan sehat pada Rabu (09/05/2018) pagi.

“Ya, alhamdulillah ratusan warga sangat semangat mengikuti semua rangkaian acara yang sudah dilaksanakan. Harapannya agar warga lebih semangat lagi dalam bekerja keras menjaga Persatuan dan kesatuan di Masyarakat Sungai Lilin ,” ujarnya.

Semaraknya HUT  Hari Jadi Sungai Lilin yang ke-67 ini juga tampak terlihat jelas, lantaran semangat warga ditunjukkan dengan berbondong-bondong turut serta dalam acara jalan sehat. Berbagai hadiah disediakan panitia secara gratis, , khusus warga Kelurahan Sungai Lilin dan Desa / kelurahan tetangga..

“Supaya warga meningkatkan rasa kerukunan antar warga dan agar giat membangun Kelurahan Sungai Lilin bersama-sama. Dari panitia disediakan hadiah untuk memeriahkan berupa 2 sepeda ,Mesin cuci  dan masih banyak hadiah-hadiah yang lain,” imbuh Krisno , Kepala Kelurahan Sungai Lilin  yang baru menjabat Ini.

Ditambahkan Ketua Pelasaksana HUT Sungai Lilin ke-67, Ustad Sri Prajen, dengan kegiatan ini tetap terjalin  persatuan dan kesatuan dimasyarakat sungai Lilin, yang damai, Berjaya dan barokah. Sekaligus dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Selamat Berpuasa menambah keimanan dan Taqwa serta juga mensosialisasikan Sea Games yang akan dilaksanakan di Palembag-Jakarta  beberapa bulan lagi.

“ untuk Hut ke-67 Kelurahan Sungai Lilin, di mulai pada zaman Kerio pertama Sungai Lilin, Kohfa, selanjutnya Kafhi amin, kades Pertama tahun 1984-1994, Rudi Mano, jadi kelurahan pertama tahun 1994-1995, Muhamad Hasmi BA, Lurah kedua tahun 1995-2001, Kardi, Lurah ketiga tahun 2001-2007, Bujang Jumaat BA, Lurah ke empat tahun 2007-20016, Subur KS, dan Lurah berikutnya 2017-Sekarang, Krisno Adi Wibowo, S,Kom, SH, MSi “, jelas Prajen.(heri)

 

 

 

 

 

 

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jumlah Kendaraan Bertambah, Penerimaan Retribusi Parkir di Inhil, Tidak alami peningkatan.

  TEMBILAHAN newshanter.com – Jumlah Kendaraan di Kabupaten Inhil, khusunya di kota ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC