Kodim 0304/Agam, Goro bersama Bersihkan Danau Maninjau Dari Sampah Dan Hama Eceng Gondok

Agam, News Hanter.com- Kodim 0304/Agam beserta jajaran melakukan kegiatan Gotong royong membersihkan sampah dan hama eceng Gondok yang ada diseputaran Danau Maninjau,di Jorong Baruah Nagari Koto Gadang VI Koto Kec Tanjung Raya Kabupaten Agam,Kamis(19/4/18)

Kegiatan yang di lakukan bersama jajaran Kodim 0304/Agam dan juga di bantu Anggota Polres Agam, Pol PP Kab.Agam, Damkar Kab. Agam, BPBD Kab. Agam, Dinas Lingkungan Hidup Kab.Agam dan masyarakat setempat

Dandim 0304/ Agam Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara, SE, SH turun lansung kelokasi dan ikut bergabung kerja bakti dan memimpin langsung kegiatan yang diikuti sekitar 250 pasukan gabungan tersebut.

“Kegiatan kita hari ini Kita membersihkan sampah, dan hama eceng Gondok,yang a da di sekitar danau Maninjau Kita tadi gabungan sekitar 250 san anggota, baik dari Kodim, Polres, petugas kebersihan serta camat dan walinagari juga masayarakat setempat,” kata Salim.

Salim juga menuturkan, dengan adanya kegiatan Goro ini agar dapat menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan. Apa lagi Danau maninjau ini adalah salah satu tempat tujuan wisata yang ada di Sumbar

“Kita berikan stimilus agar masyarakat dapat menjaga kebersihan danau maninjau ini, sehingga danau maninjau ini kembali menjadi daya tarik bagi wisatawan asing dan manca negara untuk berkunjung kesini kembali, sehingga bisa mendongkrak pereko nomian warga yang tinggal di sekitar Danau maninjau ini kembali,” Ujar Dandim 0304/Agam.

Dalam kegiatan goro bersama tersebut juga tamoak hadir,Dandim 0304 / Agam
Letkol Kav Salim Kurniawan Dewantara, SH. SE, Danramil O5 / Maninjau Kapten Kav Batharudin, Danramil 10 / Matur Kapten Zulakmar, Pasi Ter Kodim 0304 / Agam Kapten Inf Khairul, Camat Tanjung Raya Handrian Hasmi, SS. STP,
Wali Nagari Koto Gadang VI Koto Koto.H.Yohannes.N, Mairizal (Kasi Logistik BPPD Agam, Kabit Lingkungan Hidup serta Aipdtu R. Nova (Babinkabtipmas) dan Drs. Andi Pribady (Kasat Pol PP Kab. Agam)(Ayu).

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    *Polsek Senapelan Gelar Acara Buka Bersama Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Di Wilayah Kerjanya*

    PEKANBARU,newshanter.com _ Keluarga besar Polsek Senapelan melaksanakan acara buka puasa bersama dengan anggota dan ...