Home / breaking / Pengusaha Karaoke Palembang Minta Izin Operasional Selama Ramadhan

Pengusaha Karaoke Palembang Minta Izin Operasional Selama Ramadhan

Palembang -Newshanter.com. Asosiasi Karaoke Keluarga di Palembang , Sumatera Selatan (Sumsel) meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, agar memberi izin operasional selama bulan Ramandhan mendatang.

Hendra, Ketua Asosiasi Karaoke Keluarga Palembang mengatakan, pembatasan operasional selama bulan Ramadhan setiap tahunnya, berimbas pada pendapatan para karyawannya.

Meskipun libur, para karyawan karaoke keluarga memang mendapatkan gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR). Tapi mereka tidak bisa mendapatkan uang tambahan, seperti tip dari pengunjung.

“Kita juga harus membayar royalti ke pemilik lagu secara rutin,” ujar Hendra  , usai menggelar audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota (Wako) Palembang Ahmad Najib, Sabtu (14/4/2018).

“Ini merupakan aspirasi dari para karyawan dari 13 karaoke keluarga di Palembang. Kita berharap Pemkot Palembang memberi kelonggaran mulai tahun ini,” ucapnya.

Karaoke keluarga yang disediakan, merupakan sarana hiburan keluarga, dan berbeda dengan jenis karaoke lainnya. Fasilitas karaoke keluarga di Palembang juga sangat transparan, sehingga para karyawan bisa terus memantau aktifitas pengunjung selama berkaraoke.

“Kalau karaoke lainnya ada yang disediakan restoran dan pemandu karaoke. Kalau usaha kami, memang diperuntukkan bagi keluarga, pintu dan kacanya juga transparan jadi bisa menghindari aktifitas yang dilarang,” katanya.(net)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Asisten I Pemkab Inhil Hadiri Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-72

  Inhil newshanter.com – Bupati Inhil HM Wardan diwakili Assisten I Drs ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 07-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC