Home / breaking / JELAJAH ALAM SERASAN SEANDANAN”JASS  7″ IDOLA PARA LELAKI.

JELAJAH ALAM SERASAN SEANDANAN”JASS  7″ IDOLA PARA LELAKI.

 

OKU Selatan.newshanter.com.JASS Jelajah Alam serasan seandanan kabupaten OKU selatan resmi dilaksanakan. JASS di ikuti oleh pecinta motor off road seluruh indonesia.”  yang bertindak sebagaituan rumah, kabupaten OKU Selatan yang merupakan daerah yang cocok untuk pencinta motor off ruad melaksanakan travling  darat.

OKU selatan sdh beberapa kali melaksanalan jelajah alam,kali ini yang paling bergengsi diantara jelajah alam sebelumnya.JASS menyediakan hadiah utama berupa 2 unit mobil,dan beberapa unit motor, “cukup dengan uang pendaftaran” rp 500.000 saja. dengan demikian peserta JASS 7 mencapai 2000 peserta dari berbagai kabupaten kota yang ada di SUMSEL dan jakarta.

JASS 7 dengan rute muaradua banding agung, melalui berbagai bukit yang ada di bumi serasan  seandanan mamacu andrenalin para reider, kian menambah pecinta motor ofruad bersemangat memacu kendaraannya hingga kegaris finist, tapi bukan berarti siapa yang cepat diadapat. sistem pengundian tetap pada nomor urut peserta  JASS 7.

Pembagian hadiah dilakukan di tepian Danau Ranau yang dihibur oleh artis Ibu kota, tgl 31 maret 2018. yang diserahkan langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo.yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil adalah peserta dari kabupaten lahat Andy boy dari club STC lahat. Dan hadiah kedua satu unit mobil AyLA, Gunawan sucita dari  sungai Are Kabupaten OKU selatan. semua pemenang mobil dan motor, tidak dipungut biyaya tambahan,semuanya ditanggung oleh Panitia penyelenggara JASS 7.

Selain mendapatkan hadiah. “peserta JASS 7 merasakan
indahnya.” Danau Ranau.”Danau terbesar kedua di di sumatra ini menjadi pengobat lelah bagi Reider setelah seharian melintasi jalur JASS 7.Danau Ranau menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat OKUS, dan pemerintah OKU selatan.

Atas nama pemerintah.”  bupati oku selatan popo ali martopo  mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta JASS 7 .dengan harapan.” jangan hanya sekali mengunjungi Danau Ranau”karna Danau Ranau merupakan destinasi wisata yang tepat bagi pelancong domestik dan mancanegara, untuk menghabiskan libur bersama keluarga. “JASS 7 memang oke”.

By. Usman.

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Hadapi Bulan Suci Ramadhan 2018, Seluruh Bhabinkamtibmas Berkumpul Diruang Aula Polres Bukittinggi

Bukittinggi, News Hanter.com- Untuk mengantisipasi keresaha ditengah masyarakat dan juga dalam rangka ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC