Home / breaking / Sonia Fergina Citra, dari Bangka Belitung, Raih Putri Indonesia 2018
foto antara

Sonia Fergina Citra, dari Bangka Belitung, Raih Putri Indonesia 2018

Jakarta. Newshanter.com. – Sonia Fergina, finalis asal Bangka Belitung (Babel), berhasil meraih mahkota Puteri Indonesia 2018. Runner up diraih oleh Wilda Octaviana Situngkir (Kalimantan Barat). Sementara Vania Fityanti Herlambang (Banten) meraih peringkat ketiga.

Beberapa pertanyaan datang dari Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala BNN Heru Winarko, penyanyi Via Vallen, aktor Stefan William, penulis Merry Riana, hingga pemenang Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi.

Pertanyaan yang diberikan pun beragam. Mulai dari soal pariwisata hingga narkoba dan pandangan finalis terhadap kondisi pendidikan di Indonesia.

Sebanyak 39 wanita cantik dari seluruh penjuru Indonesia bersaing malam ini untuk memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2018. Tak hanya gelar Puteri Indonesia, beberapa finalis terpilih juga akan mendapatkan gelar istimewa lain yang sudah disiapkan Yayasan Puteri Indonesia.

“Yayasan Puteri Indonesia sebagai satu-satunya franchise holder Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational di Indonesia berhak mendatangkan Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational untuk menghadiri pemilihan Putri Indonesia,” ujar Putri Kus Wisnu Wardani, Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia sesaat sebelum dimulainya Grand Final Putri Indonesia 2018.

Sementara itu Berliana Permatasari, wakil Sumatera Selatan dalam ajang Putri Indonesia 2018 berhasil lolos ke tahapan 11 besar.(Tim)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC