Home / Advertorial / Perwakilan PT Semen Padang,Tinjau Lokasi Penampungan Pedagang Pasca Kebakarann

Perwakilan PT Semen Padang,Tinjau Lokasi Penampungan Pedagang Pasca Kebakarann

Bukittinggi, News Hanter.com- bantuan untuk pengadaan kios tempat penampungan berjualan bagi korban pasca terbakarnya pusat pembelanjaan Pasar Ateh di Kota Bukittinggi pada 30 Oktober lalu, PT Semen Padang menyalurkan bantuan sebesar Rp500 juta kepada Pemko Bukittingi,
perwakilan dari PT semen padang bapak suharman bersama robongan dan di dampingi Walikota Bukittinggi, meninjau lokasi pembangunan tempat penampungan para pedagang pasca kebakaran tersebut, Kamis(15/2/18)
Bantuan kemanusian yang bersumber dari dana CSR PT Semen padang dan zakat karyawan Semen Padang itu, yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur Produksi PT Semen Padang, Firdaus, kepada Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias di Balai Kota Bukittinggi pada tahun lalu dengan Total bantuan Rp500 juta yang berasal dari CSR dan UPZ Baznas Semen Padang.
Peninjauan kios tempat penampungan pasca kebakaran sebanyak 44 petak toko di pasar penampungan sudah tahap finishing dan siap untuk diserahkan pada Pemko Bukittinggi.
Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengaku berterimakasih atas bantuan dari PT Semen Padang, karena dengan adanya bantuan tersebut, proses percepatan pembangunan pasar penampungan pedagang Pasar Ateh bisa cepat di selesaikan.
Walikota Bukittinggi juga menambahkan, Untuk pembangunan pasar penampungan butuh biaya sebesar Rp 11 miliar, sementara pemerintah daerah tidak memiliki dana sebesar itu. Kalau tidak ada bantuan dari pihak lain, mungkin tidak bisa membangun pasar penampungan secepat ini,” ujar Ramlan Nurmatias.(Ayu/M)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pencanangan Kegiatan Olah Raga Dalam Rangka HUT KE-73 RI Oleh Bupati HM. WARDAN

  Tembilahan newshanter.com –  Bupati HM. Wardan Pimpin upacara Pencanangan kegiatan Olah ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC