Home / Advertorial / KPU Kota Bukittinggi Adakan Seleksi Wawancara Calon PPK Kecamatan se Kota Bukittinggi

KPU Kota Bukittinggi Adakan Seleksi Wawancara Calon PPK Kecamatan se Kota Bukittinggi

Bukittinggi, News Hanter.com-pelaksanaan seleksi tes wawancara PPK se kota Bukittinggi dilaksanakan oleh KPU kota Bukittinggi, yang di awasi lansung oleh Panwas kota Bukittinggi, yang bertempat di kantor KPU Kota Bukittinggi, Rabu (14/2/18)
Seleksi tes wawancara hari ini diikuti sebanyak 18 peserta di bagi menjadi dua kelompok sesuai dengan nomor urut pendaftaran para calon anggota PPK dari tiga Kecamatan, yaitu kecamatan Mandiangin Koto Selayan ( MKS), kecamatan Guguk Panjang (GGP)dan Aur birugo Tigo Baleh (ABTB)

Para calon yang ikut tes Wawancara yaitu yang masuk enam besar perkecamatan pada saat seleksi tes tulis, Seleksi tes wawancara ini, menurut jadwal dimulai pukul 09.00 Wib, dan hasil wawancara nanti akan menentukan siapa yang akan terpilih menjadi anggota PPK di tiga kecamatan tersebut.

Pada seleksi Wawancara tersebut, Komisioner KPU Kota Bukittinggi, sebagai pihak yang akan mewawancari delapan belas peserta calon anggota PPK seKecamatan di kota Bukittinggi.

Peserta akan diwawancarai secara bergantian oleh Komisioner KPU dan hasil Seleksi tes wawancara ini nantinya akan menyisakan sembilan peserta, masing-masing tiga orang per kecamatan,

Ketua KPU Kota Bukittinggi Lemasrizal, S.Ag mengatakan bahwa seleksi tes wawancara tersebut untuk melihat kompetensi dari peserta calon anggota PPK. Serta berharap anggotan PPK yang terpilih nantinya bisa menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal sesuai dengan peraturan yang ada.

“Seleksi tes wawancara ini, kita ingin melihat apakah kompetensi peserta cocok dengan tugas PPK nantinya. Karena tugas PPK bisa terbilang berat, maka dari itu kami ingin mencari anggota yang terbaik diantara yang terbaik sehingga bisa mensukseskan Pileg dan pilpres pada tahun 2019 mendatang, Saya juga berharap anggota PPK yang nantinya terpilih bisa menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal sesuai dengan peraturan yang ada,” tutur Lemasrizal(Ayu/M)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Pencanangan Kegiatan Olah Raga Dalam Rangka HUT KE-73 RI Oleh Bupati HM. WARDAN

  Tembilahan newshanter.com –  Bupati HM. Wardan Pimpin upacara Pencanangan kegiatan Olah ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC