Home / breaking / Dedi Irawan : Nomor Urut Merupakan Simbol Paslon

Dedi Irawan : Nomor Urut Merupakan Simbol Paslon

Kayuagung OKI, Newshanter.com – Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Senin (12/2) kemarin wajib mengikuti rangkaian kegiatan sesuai dengan jadwal KPU, Salah satunya melakukan pengundian nomor urut di Sekretariat KPUD OKI, Selasa (13/2/2018) siang.

sejumlah masa pendukung masing-masing pasangan calon telah memadati kantor KPU OKI, baik didalam maupun luar aula. Sehingga pihak keamanan dari Polres OKI dan Kodim 0402 OKI juga terlihat ikut melakukan pengamanan yang ketat didepan pagar kantor sekertariat KPU agar tidak terjadi kerusuhan antara masa pendukung paslon.

pihak KPU OKI memberikan kesempatan kepada masing-masing masa pendukung paslon untuk meneriakkan yel-yel kemenangan sembari meneriakan nama paslon usungan masa .

Hasilnya, Paslon nomor urut 1 H Iskandar SE – HM Djakfar Shodiq (ISO) yang di usung oleh partai PAN,nasdem,demokrat,PKB dan PBB. Sedangkan nomor urut 2 Abdiyanto SH MH – Made Indrawan ST  (ADE) yang di usung partai PDIP dan nomor urut 3 H Azhari Effendy – H Qomarus Zaman (AQOR) yang di usung oleh partai golkar,PKS,gerindra dan hanura. Nomor urut ini nantinya bakal dijadikan simbol pada surat suara Pilkada OKI 27 Juni mendatang.

Ketua KPUD OKI, Dedi Irawan SIP MSI mengatakan, pengundian nomor urut ini merupakan rangkaian dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018, khususnya di Kabupaten OKI.

“Nomor urut merupakan tanda, yang nantinya digunakan untuk bersosialisasi dan menjadi alat peraga serta menjadi simbol yang akan menjadi pilihan masyarakat saat Pilkada OKI Juni 2018 mendatang,” ujar Dedi Irawan. (salim)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jumlah Kendaraan Bertambah, Penerimaan Retribusi Parkir di Inhil, Tidak alami peningkatan.

  TEMBILAHAN newshanter.com – Jumlah Kendaraan di Kabupaten Inhil, khusunya di kota ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC