Home / breaking / LAWATAN DODI REZA ALEX NOERDIN KE OKU SELATAN,SEKALIGUS MINTA DO,A RESTU H.MUHTADIN SIRA,I.

LAWATAN DODI REZA ALEX NOERDIN KE OKU SELATAN,SEKALIGUS MINTA DO,A RESTU H.MUHTADIN SIRA,I.

OKU selatan newshanter.com Selain kunjungan kerja bersama bupati OKU selatan, Popo Ali Martopo. Dody reza Alex  Noerdin berselturahmi bersama sesepuh golkar OKU selatan H.Muhtadin Sira,i. bupati MUBA Dodi reza alek nurdin, meminta restu sekaligus minta dukungan dari kader Golkar yang ada di OKU selatan, untuk maju sebagai calon gubernur sumatra selatan lima tahun kedepan.muhtadin sira,i adalah sebagai ketua Golkar Oku Selatan menyatakan siap mendukung Dodi menjadi orang nomor satu di Sumatara Selatan.

Hadirpula dalam acara tersebut wakil bupati OKU selatan,” Sholihin Abuasir, dan para tamu undangan lainnya di house oku selatan kamis1/2/2018.

Dalam sambutanya Dodd Reza Alex Noerdin,memberi pencerahan kepada masyarakat OKUS,untuk mengembangkan potensi objek wisata Danau ranau,danau ranau adalah aset nasional ujar dody,” tidak ada kabupaten di sumatra selatan yang mempunyai aset seperti Danau ranau.dan dody menginginkan, akan membangun infrastruktur dalam jangka 2 tahun sdh terealisasi bila nanti terpilih jadi orang nomor satu di SUMSEL. untuk transfortasi udara saya yakin di bawah kepemimpinan bupati popo ali martopo, apa yang sudah diharapkan masyarakat OKUS sejak lama akan tercapai,” insya allah,” kedepan OKU selatan akan berkembang jauh lebih baik.

saat ditanya apa tanggapan masyarakat MUBA tentang majunya dody reza alek nurdin sebagai calon gubernur. masyarakat MUBA manyambuat baik pencalonannya, yang jelas apa yang tanggung jawab sekarang akan terus dilanjutkan.kata dody reza alek nurdin.(usman)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jumlah Kendaraan Bertambah, Penerimaan Retribusi Parkir di Inhil, Tidak alami peningkatan.

  TEMBILAHAN newshanter.com – Jumlah Kendaraan di Kabupaten Inhil, khusunya di kota ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC