PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR JALAN COR APBN DESA TUMI JAYA DI DUGA ASAL JADI./ Foto Adi

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR JALAN COR APBN DESA TUMI OKUT JAYA DI DUGA ASAL JADI.

OKUT.Newshanter.com. Bangunan infrastruktur Jalan cor Desa Tumi Jaya Kecamatan Jayapura kabupaten Oku Timur(OKUT) Propinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) yang bersumber dari dana APBN pusat tahun 2017 tahap ke 2 ( 40 persen )di duga dalam pekerjaan adanya unsur dan penyalahgunaan teknis/rab, baik dari pemerataan pengerasan badan jalan maupun adukan material semen/pasir tidak memakai KR 3 .

Demikan hasil control sosial wartawan. Pasal nya bangunan jalan cor beton yang saat ini masih dalam tahap pekerjaan antara adukan semen dan pasir di duga tidak sesuai takaran sehingga terlihat jelas pasir mulai bermunculan ke atas permukaan jalan yang baru di bangun.

Akibat sering di terpa air hujan. padahal baru beberapa minggu . serta di duga dalam bekerja para tukang tampa ada pengawasan yang baik dari pemerintahan desa (Pemdes) setempat dan tiem pengawas yang di tunjuk dari pemerintah daerah.

Sehingga kualitas nya buruk sekali diduga asal jadi,ketika wartawan mencoba menggali keterangan melalui via telpon kepada Kades Tumi jaya WAHJUDI, guna meminta penjelasan tentang pekerjaan tersebut untk bahan publikasi akan tetapi kades enggan di hubungi terlihat dari beberapa kali d hub via telp akn tetapi tak di angkat ,

Wartawan pun mencoba menggali keterangan melalui seketaris desa(sekdes) .namun pada saat itu beliau tdak ada di tempat ,lalu melalui keterangan UNTUNG bendahara desa Tumi Jaya. Wartawan mendapat kan keterangan yang jelas tentang mengapa pekerjaan jalan. (adi)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Operasi Pekat Polrestabes Palembang Berakhir, Kapolres Ungkap 96 Kasus Dengan 110 Tersangka

    Palembang, newshanter.com – Kapolrestabes Palembang KBP Dr Harryo Sugihhartono Sik MH merealease hasil pengungkapan ...