Home / breaking / Masjid Baiturahman Payobasuang 50 kota Roboh
foto net

Masjid Baiturahman Payobasuang 50 kota Roboh

Payakumbuh,Newshanter.com.-Belum hilang kagetnya warga Payakumbuh oleh kebakaran di jln Rasun Said Tiakar yang menghanguskan toko tempat usaha foto copy, Sabtu (27/1/2018) sekitar jam 17.15 wib Qubah Masjid Baiturahman Sawah Kubang Kelurahan Payobasuang Payakumbuh Timur Roboh.

Seperti dilansir Berita Sumbar, Saat kejadian dua orang tukang sedang bekerja memasang keramik lantai, Tiba tiba batu granit pelapis tiang pecah,dan menebarkan debu yang banyak. Pendi tukang keramik yang bekerja bersama anaknya lansung lari keluar masjid. Tidak lama sampai di luar,Qubah utama masjid dan satu Qubah kecil ambruk.

Warga sekitar berhamburan keluar rumah mendengar bunyi dentuman Qubah yang ambruk tersebut. Sampai berita ini diturunkan lokasi sedang di kosongkan masyarakat dan BPBD Kota Payakumbuh. BPBD lansung memasang pita pembatas untuk mencegah warga masuk dan meminimalisir kejadian susulan, karena masih banyak material bangunan yang terkatung katung. Penyebab robohnya Qubah Masjid ini masih dalam penelitian pihak berwajib. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.(BS/In)

foto net

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC