Home / breaking / Aswari Rivai Akhirnya berpasangan dengan Irwansyah, Saya Mohon Doa Restu

Aswari Rivai Akhirnya berpasangan dengan Irwansyah, Saya Mohon Doa Restu

Palembang -Newshanter.com. Setelah di tunggu para simpatisan siapa penamping Aswari Rivai. Akhirnya terjawab sudah. Rabu (10/1/2018) Pasangan Aswari Rivai-M Irwansyah mendaftarkan diri ke KPU sebagai bakal calon gubernur dan cawagub Sumatera Selatan. Irwansyah dipinang Gerindra dan PKS untuk berduet dengan Bupati Lahat dua periode ini.

“Saya mohon doa restu, sore hari ini saya sudah resmi mendaftar di KPU bersama adinda Irwansyah. Orangnya masih muda dan punya banyak prestasi selama masa kepemimpinan di kota Pangkalpinang. Saya rasa banyak program yang bisa kita adopsi bersama untuk memajukan Sumatera Selatan,” kata Aswari Rivai usai mendaftar di KPU Sumsel.

Menurut Aswari, keputusan dirinya untuk berduet dengan Irwansyah sudah direstui Gerindra dan PKS. Dia optimistis bisa membawa perubahan bila terpilih.

“Insyallah saya percaya sekali dan optimis karena saya sudah lama bertemu dengan adinda Irwansyah sampai akhirnya memantapkan diri untuk maju bersama. Hari ini Gerindra dan PKS bersama-sama, tentu saya yakin akan menghasilkan sesuatu hal yang baik, terutama untuk pemerataan pembangunan di 17 kabupaten/kota,” ujarnyanya.

Sementara itu, Irwansyah yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Pangkalpinang bertekad memenangkan Pilgub Sumsel setelah mendapat restu kedua orang tuanya.

“Apa yang saya bawa ke sini adalah semangat kemenangan dan saya yakin dengan Kak Wari (Aswari) yang mempunyai pengalaman dua periode, termasuk dukungan dari orang tua untuk maju di Sumatera Selatan. Untuk itu saya yakin duet bersama Kak Wari akan membawa Sumatera Selatan yang lebih mendunia lagi, melalui ikhtiar saya katakan sudah mantab berduet,” kata Irwansyah.(tim NHO)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Duel Berujung Maut, Pelaku Diamankan Polsek Tapung

  TAPUNG, newshanter.com – Seorang pria paroh baya bernama Komik Turnip (53) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:10 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC