Home / breaking / Sarimuda-Rozak optimis menangkan pilkada 2018

Sarimuda-Rozak optimis menangkan pilkada 2018

palembang.Newshanter.com – Pasangan Calon (Paslon) Sarimuda – Abdul Rozak optimis akan memenangkan pertarungan Pilkada 2018. Sarimuda melihat begitu besarnya antusiasme masyarakat yang menginginkannya kembali menjadi kontestan Pilawako tahun ini. Bahkan Sarimuda sempat melontarkan statmen kemenangan yang diraih harus diikuti dengan pelantikan.

“Menang tapi tak dilantik untuk apa, maka dari itu kemenangan mutlak diiringi dengan pelantikan,” ujar Sarimuda usai penyerahan berkas pendaftaran Pilwako di Kantor KPU Kota Palembang, Rabu (10/1).

Ia mengatakan memiliki modal penting dalam pertarungan Pilkada kali ini dimana dirinya mengklaim bahwa pergerakan massa pendukungnya cukup solid, belum lagi ditambah dukungan koalisi partai politik pengusung yang datang dari Nasdem, Gerindra dan PKS.

“Hasil survey menempatkan kami menjadi yang teratas, itu artinya sebagian besar masyarakat menginginkan kami tampil sebagai pemimpin baru,” cetusnya.

Sarimuda – Abdul Rozak tiba di KPU sekitar pukul 09.30 Wib dengan diantar langsung oleh Pengurus Parpol pendukung, simpatisan dan relawan dari masing-masing pasangan calon. Paslon yang megusung jargon SADAR’ ini didukung 3 kekuatan Partai Politik pengusung dengan jumlah total 13 kursi.

Jika terpilih ia telah menyiapkan program kerja berorientasi ekonomi kerakyatan dengan mewujudkan pembangunan Palembang gemilang menuju Palembang Darussalam,”‘ditutup (Iwan)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Duel Berujung Maut, Pelaku Diamankan Polsek Tapung

  TAPUNG, newshanter.com – Seorang pria paroh baya bernama Komik Turnip (53) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:10 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC