Dodi- GiRi Didukung Tiga Partai deklarasi DI BKB Dihadiri Ribuan Simptisan

Palembang, Newshanter.com. Pasangan Calon (Paslon) Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas diusung tiga Partai dalam Bursa Pilkada Sumatera Selatan (Sumsel). Ketiga partai itu yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Golkar, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Usai deklarasi, tiga partai tersebut langsung memberi surat keputusan (SK) resmi bagi pasangan muda ini.”Kami butuh dua tahun bangun Sumsel kembali, terutama di Megapolitan (Palembang) soal infrastruktur,” kata Dodi ketika Deklarasi di halaman Monpera, Rabu (10/1/2017) siang.

Ia menjelaskan, pembangunan LRT baik. Namun, banyak hal dikorbankan terutama jalan, listrik sampai kemacetan jalan. “Insyallah jalan akan mulus kembali, listrik baik, hingga pembangunan jalan tol di daerah tanjung api api agar jadi salah satu pusat industri,” ujar Bupati Musi Banyuasin ini.

Selain itu, Dodi juga mengatakan bakal mempercepat bangun sektor perekonomian di bidang pertanian seperti kelapa sawit dan karet. Dia juga ingin mengoptimalkan berobat dan sekolah gratis.

“Artinya, kami akan melanjutkan program program ini karena dari rakyat untuk rakyat. Maksimal 2 tahun,” kata Dodi.

Dodi juga mengajak tokoh dan masyarakat beragam suku dan agama di Sumsel baikIslam, Kristen, Budha, Katolik, Konghuchu untuk menjaga zero conflict sesuai aqidah masing-masing.

“Dodi dan Giri akan merangkul kawula muda. JSC yang sudah terkenal di manca negara.

Kita rawat kita jaga. Jakabaring bukan tidak mustahil akan kita bawa menjadi tuan rumah Olimpiade.

LRT baru satu koridor, akan kita upayakan tambah 2-3 koridor. Menjadi kota metropolitan berbudaya yang ramah.

Dengan izin orangtua kami berdua dan masyarakat Sumsel melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan di Sumsel.Membuat Sumsel provinsi visioner melompat ke depan makin maju,” pungkas Doddi yang besistrikan wain

Sementara Giri sempat menyampaikan di bawah Monpera berkomitmen ke depan untuk bekerja dan berjuang lebih baik lagi untuk melompat lebih jauh.

“Kita sama-sama berjuang semoga apa yang disampaikan Cagub Bapak Dodi Reza Alex bisa kita wujudkan,” kata Giri yang juga Ketua DPRD Sumsel serta Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel.

Selain dihibur komedian Trio Cetar, tamu undangan kader dan simpatisan partai pengusung juga disambut Reog Ponorogo.

Usai lakukan deklarasi setelah sholat zuhur, pasangan muda ini mendaftarkn diri ke KPU Sumsel.
“Kami bukan anak kemarin sore. Selain punya prestasi kami juga punya jam terbang baik di bidang kepemimpinan,” tutup Dodi.

Seperti diketahui, dalam Pilgub Sumsel sudah ada beberapa pasangan yang mendapat cukup dukungan, yakni pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya (Nasdem, PAN dan Hanura), Dodi-Giri (Golkar, PKB dan PDIP) serta Ishak Mekki-Yudha Mahyuddin (Demokrat, PPP dan PBB), serta Aswari Rivai-??? (Gerindra-PKS).(tim Hunter)

 

 

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Selama Libur lebaran, Stasiun Lambuang Menjadi Incaran Wisata Kuliner bagi pengunjung

    Bukittinggi, News Hanter.Com- Selama libur lebaran Idul Fitri 1445 H, Stasiun lambuang yang berada ...