Home / breaking / Bupati Lahat Resmikan Teras Tepian Lematang Bukit Asam.

Bupati Lahat Resmikan Teras Tepian Lematang Bukit Asam.

LAHAT, Newshater.com – Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, Minggu (24/12/17), meresmikan teras tepian lematang bukit asam yang baru saja selesai pembangunanya.

Acara tersebut di awali dengan tari sambut, pertunjukan aktraksi- aktrasi yang di bawahkan oleh Anak- anak Karate KKI, di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Doa, Sambutan- sambutan, dan di isi dengan penadatanga atas peresmian teras tepian lematang bukit asam.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh pihak PT BA, Kanti Miarso, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Seketaris Daerah, Kaporles Lahat, Dandin 0405, Ketua PKK Kabupaten Lahat, jajaran SKPD Kabupaten Lahat berserta tamu undangan lainya, yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di dalam acara ini.

” Dengan akan di resmikan teras tepian lematang bukit asam tepian lematang ini, dapat menyujang perekonomian masyarskat Kabupaten Lahat, dan saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, agar selalu menjaga dan merawat bangunan yang ada ini.”harapnya.

Hal sanada yang di sampaikan oleh Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, ia mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara peresmian teras tepian lematang bukit asam yang akan di resmikan pada hari ini.

“Saya mewakili dari kedinasan dan atas nama pribadi, mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak PT BA, yang telah banyak membantu di bidang pembangunan- pembangunan di Bumi Segantian Setungguan, ini adalah bentuk kepudulian pihak PT BA, kepada Kabupaten Lahat.” terang Aswari.(Edo).

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Duel Berujung Maut, Pelaku Diamankan Polsek Tapung

  TAPUNG, newshanter.com – Seorang pria paroh baya bernama Komik Turnip (53) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:10 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC