Home / breaking / Si Seksi Amel Alvi bius puluhan penggemarnya di The Venus Luxury Club

Si Seksi Amel Alvi bius puluhan penggemarnya di The Venus Luxury Club

PALEMBANG -Newshanter.com. Siapa yang tak kenal dengan Amel Alvi? Artis yang pernah masuk dalam kasus prostitusi online sempat menghebohkan pada beberapa tahun lalu itu setelah ditangkapnya mucikari RA.Amel Alvi tampil sebagai disk jockey (DJ) dan membius puluhan penggemarnya di The Venus Luxury Club, Sabtu (23/12/2017) pagi.

Kali ini tak kalah hebohnya.Amel dibooking oleh The Venus Luxury Club dengan bayaran sangat fantastis.Pantauan Sripoku.com, Sabtu (23/12/2017) terlihat Amel Alvi sedang bermain musik.Kali ini ia tampil sebagai Disk Jockey (DJ) di The Venus Luxury Club Palembang.

Dengan tampil menggunakan kebaya merah, ia mampu membius puluhan orang yang hadir.Rencananya ia akan menyayikan lagu terbarunya “Wolesin Aja” pada penampilannya kali ini.

Manager Operasional, Andy Wijaya mengatakan, untuk ngebooking Amel Alvi ini tidaklah sulit karena manajemen dari Amel sendiri sangat profesional dan sangat baik dalam menjalin kerjasama.

“Sosok Amel sebagai public figure sendiri yang menjadi alasan kita untuk ngebookingnya di Venus. Ditambah lagi keahliannya dalam bermain musik elektronik dance music (EDM) yang tak diragukan lagi,” ujarnya.

Untuk masalah tarif sendiri butuh puluhan juta rupiah yang managemen keluarkan.Tapi itu bukan jadi permasalahan karena keuntungannya. Banyak yang sudah memesan tempat di lounge yang hanya untuk melihat penampilan Amel Alvi.

Alice, salah satu pengunjung, mengaku sangat menunggu penampilan dari Amel Alvi karena Amel adalah artis favorit baginya.Ia sangat suka dengan Amel Alvi, tidak hanya saat bermain film tepi juga saat nge-DJ.

Sementara itu, bagi Amel Alvi sendiri ini merupakan kunjungan pertamanya ke Kota Palembang.
Menurutnya beberapa penontonon Palembang sangatlah baik, ramah dan tidak sombong.

Artis yang saat ini sedang sibuk dengat jadwal syutingnya ini mengaku tak mempermasalahkan dengan jadwalnya yang sangat padat karena menurutnya ini adalah berkah dari Allah.

Dalam bermain musik EDM sendiri Amel menyukai semua aliran baik trance, dubstep, techno dan lainnya menyesuaikan dengan tempatnya tampil. Untuk panutan bermusik khususnya DJ, ia sangat mengidolakan Hardwell karena menurutnya selain ganteng Hardwell juga sangat pandai dalam bermain DJ.Di setiap penampilannya lagu-lagu dari Hardwell pasti ia bawakan.(sp/fil)

 

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Wawancara Lengkap dengan Kapitra Ampera soal Jadi Caleg PDIP

Jakarta -Newshanter.com Advokat Kapitra Ampera bicara panjang-lebar soal kabar menjadi caleg Pemilu ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 07-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC