Home / breaking / HUT ke 69 BatanghariMeningkatkan Tata Kehidupan Masyarakat yang Agamis, Berbudaya dan Harmonis”

HUT ke 69 BatanghariMeningkatkan Tata Kehidupan Masyarakat yang Agamis, Berbudaya dan Harmonis”

Batanghari.Newshantr.com. Dalam rangka memperingati HUT Batanghari ke 69, Senin (4/12/2017) Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli menghadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Batanghari ke-69 yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Batanghari di Muara Bulian, Senin (04/12/2017).

Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Batanghari itu bertemakan “Peningkatan Kualitas SDM, Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan dan Meningkatkan Tata Kehidupan Masyarakat yang Agamis, Berbudaya dan Harmonis”.

“Pada ulang tahun Kabupaten Batanghari yang ke-69 ini kami pemerintah daerah mengangkat tema meningkatkan kualitas sumber daya manusia, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan meningkatkan tata kehidupan masyarakat yang agamis, berbudaya dan harmonis,” kata Bupati Batanghari Syahirsah di Muara Bulian.

Dikatakan Syahirsah, secara umum semua visi dan misi kedepan akan terlaksana dengan baik, seperti peningkatan infrastruktur pelayanan umum, meningkatkan perekonomian masyarakat dan daerah.

Sementara itu M Mahdan ketua DPRD daerah itu dalam sambutannya meyampaikan beberapa prestasi yang di raih oleh daerah itu di tingkat nasional dan Provinsi Jambi. Mahdan berharap kedepan prestasi-prestasi tersebut dapat dipertahankan dan dapat meningkatkan prestasi-prestasi di bidang yang lainnya.

“Alhamdulillah pada tahun 2017 beberapa prestasi di tingkat nasional dan Provinsi Jambi mampu di raih oleh putra dan putri terbaik kita. Kedepan kita berharap pretasi-prestasi tersebut mampu di pertahankan dan mampu meriah prestasi di bidang lainnya,” kata ketua DPRD M Mahdan.

Gubernur Jambi, Zumizola Zulkifli pada kesempatan itu mengucapkan selamat ulang tahun pada Pemerintah Kabupaten Batanghari dan berharap warga Batanghari kedepan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta bersama membangun daerah itu baik dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun dalam bidang lainnya.

“Begitu besar harapan masayarakat untuk perubahan yang diberikan oleh pemda setempat mulai dari meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menguatkan semangat pembangunan kedepan karena tantangan kedepan tidaklah ringan,” kata Gubernur Jambi Zumi Zola.

Selanjutnya Zumi zola berharap pemerintah daerah itu dapat memperhatikan komoditas unggulan derahnya guna meningkatkan mata pencaharian masyarakat di daerah itu yang sebagian besar bergerak dibidang pertanian

Rapat Paripurna Istimewa DPRD daerah itu berlangsung dengan khidmat. Selain dihadiri oleh Bupati Batanghari Ir. Syahirsah, Sy, dan Wakil Bupati H. Sofia Joesoef, Ketua DPRD Batanghari H. Mahdan, Pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh Gubernur Jambi, Zumizola Zulkifli dan sejumlah tokoh lainnya, seperti Anggota DPRD Provinsi Jambi Syahbandar, Dandim 0415/BTH beserta Jajaran, Kapolres Batanghari serta unsur Forkompinda Kabupaten Batanghari lainnya.( Mardi ali )


About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polres Kampar Adakan Rapat Lintas Sektoral Persiapan Operasi Lilin Siak 2017

BANGKINANG, Newshanter.com – Senin 18 Desember 2017 pukul 09.30 wib, di Ruang ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 12-01-2017 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2017 12:01 am UTC