Home / breaking / Bupati Muara Enim, Peran Media Sangat Penting Dalam Keberhasilan Daerah

Bupati Muara Enim, Peran Media Sangat Penting Dalam Keberhasilan Daerah

MUARA ENIM- Newshanter.com. Bertempat Di ballroom Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Selasa (5/12/2017 Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Humas Muara Enim mengadakan dialog dan audiensi Bupati Muara Enim bersama media dan wartawan se-Kabupaten Muara Enim. Di hadiri pimpinan organisasi perangkat daerah .Kepala SKPD, dan penguji dari PWI pusat serta dewan pers Nasional.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dalam sambutanya mengatakan, bahwa peran media massa sangat penting dalam keberhasilan suatu daerah. Selain itu, media massa juga sangat penting bagi pemerintah daerah, demi kemajuan pemerintah daerah.

“Karya jurnalistik yang profesional dapat memberikan harga yang tinggi dan dipercaya oleh masyarakat,” ujar Muzakir.Dikatakan Muzakir, hal ini merupakan hal yang positif sesuai dengan peraturan UU No 40 Tahun 1999 tentang pers.

Dengan demikian, dengan adanya UU Pers dapat melindungi Pers dan pemberitaan. Jangan sampai adanya berita hoax yang dapat mempengaruhi masyarakat Indonesia. Khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan ini, Muzakir juga mengatakan, dia sangat berterima kasih kepada rekan-rekan insan pers yang telah mendukung penuh pembangunan Kabupaten Muara Enim yang telah menyebarkan luas informasi kepada masyarakat.

Dalam acara tersebut juga diadakan UKW yang diikuti sebanyak 21 wartawanm dengan tim penguji Marah Sakti Siregar dari PWI Pusat, Oktaf Riyadi Ketua PWI Sumsel, Afdal Ajmi Jambak dan Firdaus komar. (01)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Duel Berujung Maut, Pelaku Diamankan Polsek Tapung

  TAPUNG, newshanter.com – Seorang pria paroh baya bernama Komik Turnip (53) ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:10 am UTC
Bulan ini: 0 pada 10-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC