Home / breaking / MINUM KOPI PAKAI GULA AREN. OKU SELATAN MENDAPATKAN REKOR MURI.
Bupati Oku Selatan popo ali martopo sebelah kanan

MINUM KOPI PAKAI GULA AREN. OKU SELATAN MENDAPATKAN REKOR MURI.

OKU SELATAN. newhanter.com.Hari Kesetia Kawanan Nasional (HKN).dan Bulan Bhakti Karang Taruna Nasional,Sumatra Selatan. tingkat propensi.”di adakan di oku selatan.sekaligus minum kopi kombinasi gula aren secara bersama sama oleh 3.800 orang.Oku Selatan mencatatkan diri sebagai Rekor MURI

Oku Selatan,adalah penghasil kopi terbaik,dibandingkan dengan daerah lain,kopi robusta namanya. kopi ini menjadi andalan masyarakat okus.rasanya yang nikmat,”membut para lelaki ketagihan,minum kopi.”bahkan bukan saja hanya para lelaki saja yang hoby minum kopi.bahkan ibu ibu juga sudah ikut minum kopi.

Dalam acara ini.”dihadri oleh stap husus mensos RI.beserta rombongan.Wakil Rekor MURI indonesia.DPR Propensi. Dan bertindak sebagi tuan rumah bupati Oku Selatan.Popo ali Martopo..Wakil Bupati.Sholihin Abuasir.sp.m.si. wakil ketua DPR.Wancik Rasyid.kadin kesos. Endar suahiri PKH.Trisari Ningsih.camat buay rawan.A.Romzi.SE.MM para kades. dan jajaran SKPD lainya.FKPD.BUMN.BUMD.KNPI.Karang taruna.dan tokoh masyarakat.

Acara ini diselenggarakan selasa 5/12/2017.di komplek danau ranau,desa surabaya kecamatan banding agung.Dalam sambutannya.”bupati oku selatan.”popo ali martopo.mb.commerc.berharap.” dengan adanya kegiatan ini,dapat meningkatkan,dan memacu para petani kopi oku selatan,”agar supaya benar benar mengolah.” dan menjaga hasil taninya,supaya kopi robusta,setara dengan negara negara penghasil kopi terbaik dunia”seperti brazil,viatnam,dan kolombia.”sedangakan indonesia sendiri,sudah menduduki peringkat ke empat dunia.” penghasil kopi terbanyak,dengan pruduksi.” 660 juta ton kg biji kopi

Acara diselenggarakan dengan beberapa rangkaiyan.sunat masal.simulasi tanggap bencana. dan minum kopi kombinasi gula aren dengan peserta 3.800 orang kegiatan ini untuk mempromosikan,kopi robusta kepada masyarakat indonesia.”bahkan dunia internasional.”supaya kopi robusta asli oku selatan.”dapat mengisi pasar pasar bisnis indonesia sehingga robustalah jagonya kopi.yang asalnya dari oku selatan.

Memang selama ini,”yang mendapatkan nama.”daerah lain. padahal kopi yang diperdagangkan para importir,” asalnya dari okus.ini adalah menjadi pembelajaran kedepan,” agar supaya kopi yang asli dari okus,diperdagangkan sendiri, dikelola sendiri,agar supaya kontribusi terhadap pajak,”di daerah kita bisa meningkat.(usman)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Tapung Hulu Ringkus Seorang Pengedar Shabu-shabu di Desa Senama Nenek

TAPUNG HULU – Jajaran Polsek Tapung Hulu Polres Kampar amankan seorang pengedar ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 12-01-2017 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2017 12:01 am UTC