Home / breaking / PISAH SAMBUT KAPOLRES OKU SELATAN MOLOR LEBIH DARI SATU JAM.

PISAH SAMBUT KAPOLRES OKU SELATAN MOLOR LEBIH DARI SATU JAM.

OKU Selatan. Newshanter.com. Acara pisah sambut  Kapolres OKU Selatan antara Akbp.Ahmad Pardomuan.S.I.K.M.SI.kepada Akbp.Ferry harahap.S.I.K.M.SI. di Pendopo Kesenian OKU Selatan Sabtu ( 4/12/2017).walaupun sempat molor lebih dari satujam,dari waktu yang telah ditentukan.9.30 menjadi jam 11.25.wib. berlangsung lancar dan meriah

Acara pisah sambut tersebur dihadiri Bupati OKU Selatan. Popo Ali Martopo.dan wakil Bupati.Sholihin Abuasir.SP.M.SI.Ketua DPRD.Yohana Yudha Yanti. serta SKPD.FKDP OKU Selatan..

Rotasi ditubuh polri memang selalu dilakukan setiap tahunya bahkan kurang dari satu tahun masa jabatan.”sudah dirotasi.”bukan saja ditubuh polri saja yang melakukan rotasi.” di jajaran pemerintahpun melakukan hal yang sama.

“guna untuk menghindari ke kedekatan antara pihak pihak tertentu.”untuk kepentingan bisnis,dan pribadi. sehingga sportifitas dalam menjalankan tugas,tetap terjaga. Sehinga dalam penagakan hukum di indonesia tidak tebang pilih.ini adalah sebagian dari tujuan rotasi yang sebenarnya.AKBP.Ahmad pardomuan dipindah tugaskan ke gorontalo sulawesi utara.

Dalam sambutannya kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran kepolisian,”polres oku selatan.yang telah bahu membahu,”berat sama dipikul ringan sama dijinjing,dalam menjalankan tugas sehari hari, demi tercipatanya oku selatan aman,nyaman,dan damai.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah oku selatan.”atas senergisitasnya selama ini didalam menjalankan tugas kita masing masing.”sehingga terciptanya hubungan yang baik antara polres dan pemerintah.jujur berat rasanya saya ingin meninggalkan oku selatan karna disini kekeluargaannya sangat kental sekali sehinga saya juga merasa nyaman tugas di okus.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada kapolres yang baru.AKBP.Ferry Harahap.S.I.k.m.SI.selamat bertugas.”semoga jajaran polres okus kedepan jauh lebih baik lagi dibawah pimpinan bapak.

Demikian juga dalam sambutan bupati oku selatan.popo ali martopo.mb.commerc.juga mengucapkan banyak terimakasih.”kepada kapolres Akbp.ahmad pardomuan atas kerjasamanya selama ini.” yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk menjaga kesetabilan ke amanan masyarakat okus.

sehingga oku selatan aman dari segala bentuk ancaman yang akan mengganggu kesetabilan ke amanan.”yang ahir ahir ini banyak terjadi curanmor, dengan kekerasan,sampai dengan pembunuhan.bahkan konflik antar suku.tapi semua dapat di atasi.saya atas nama pemerintah oku selatan,dan pribadi.

“mengeucapkan selamat jalan dan sampai jumpa dilain kesempatan.harapan kami seleturahmi tetap terjaga.” ujsrtnya
Dalam sambutanya pula.bupati oku selatan popo ali martopo. mengucapkan selamat datang. dan selamat bertugas kepada kapolres yang baru. AKBP.Feryy Harahap.S.I.K.M.SI.pemerintah oku selatan akan tetap mendukung kenerja bapak.

“sehingga kita bisa bersenergi.untuk menjaga kesetabilan keamanan,dan kenyamanan,masyarakat oku selatan yang kita cintai bersama.” ujarnya.(usman)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Tapung Hulu Ringkus Seorang Pengedar Shabu-shabu di Desa Senama Nenek

TAPUNG HULU – Jajaran Polsek Tapung Hulu Polres Kampar amankan seorang pengedar ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 12-01-2017 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2017 12:01 am UTC