Home / breaking / DPRD Muba Dapil IV Gelar Reses, Monotoring Proyek APBD 2017

DPRD Muba Dapil IV Gelar Reses, Monotoring Proyek APBD 2017

MUBA, NH- Guna menyaring aspirasi masyarakat didaerah pemilihan(Dapil),DPRD Muba davil IV megelar reses ke- III. Dalam rangka monotoring proyek APBD 2017, di desa teluk , desa Lais Utara
kecamatan Lais. Kabupaten Musi Banyuasin anggota DPRD Muba Junsak Hasanuddin, beserta rombongan DPRD Muba melakukan reses ke-III dalam rangka monitoring sejumlah pelaksanaan proyek didesa Teluk kecamatan Lais kabupaten Musi Banyuasin (Muba), kamis (30/11/17).

Turut hadir, kepala desa Lais Hasrullah SE, kepala desa Teluk Imron,kepala UPTD PU PR kecamatan Lais Taisir Ricard, perangkat desa Teluk dan perwakilan masyarakat desa Teluk.“Secara bertahap dan berkelanjutan, kami terus melakukan pemantauanpelaksaan sejumlah proyek terutama yang berada di dapil IV,” ungkapnya.

Junsak Hasanuddin anggota Komisi I DPRD Muba saat meninjau pembangunan pagar TPU desa Teluk.serta proyek lain di desa Lais Utara Dia menerangkan, tujuan monotoring di lapangan ini untuk memastikan
anggaran dan hasil pengerjaan proyek memiliki kualitas yang sesuai.Junsak menambahkan, pemantauan pelaksanaan sejumlah proyek tersebut juga dalam rangka memastikan program pemerintah itu tepat sasaran.

Pihaknya berharap, pemerintah kabupaten Musi Banyuasin ikut mengawasi proyek pembangunan yang berjalan, agar kualitasnya bagus, dan bisa ditingkatkan dan berjalan dengan baik. Instansi terkait yangdipercayakan dalam pelaksanaan proyek harus turun langsung ke lapangan untuk ikut serta mengawasi proyek yang dikerjakan pelaksana.

“Untuk mewujudkan pembangunan berkualitas, perlu adanya pengawasan yang baik dari masyarakat dan juga instansi terkait sehingga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan,” tegasnya.

Menurut Politisi partai Hanura ini, masyarakat punya hak untuk ikut serta mengawasi, karena pembangunan itu untuk rakyat dan uang yang digunakan juga dari rakyat.

Sementara, Imron, Kepala desa Teluk mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Muba dalam rangka monitoring pembangunan sejumlah proyek yang ada didesa Teluk.

Imron berharap, pembangunan didesa Teluk kedepan terus berlanjut. “Diharapkan kedepan, Angota dewan lebih sering melakukan kunjungankedesa-desa sehingga dapat menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya

Taisir Ricard, UPTD PU PR kecamatan Lais, meatakan selam pelaksanan cukuncar, hari ini anggota DPRD Muba dapil IV turun monoting kelapangan tidak ada Kendala, tahapa pelasanaan sudah sesuai sekijul,
pembangunan pagar panjang 126 Meter , tinggi Pagar 1 Meter, gerbang tinggi 1.5 meter. kedepan akan pembebasar lahan 1 hektar untuk PKU serta penambahan Pagar Keliling,” ujarnya. (heri)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Tapung Hulu Ringkus Seorang Pengedar Shabu-shabu di Desa Senama Nenek

TAPUNG HULU – Jajaran Polsek Tapung Hulu Polres Kampar amankan seorang pengedar ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 12-01-2017 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2017 12:01 am UTC