almahum dr Ryan Thamrin (dr. OZ Indonesia) foto net

Jenazah dr Ryan Thamrin (dr. OZ Indonesia), Dimakamkan di Pekanbaru diantar ratusan pelayat

Pekanbaru,Newshanter.com. Kabar duka datang dari dunia kedokteran. Dokter Ryan Thamrin yang juga dikenal sebagai pembawa acara DR. Oz Indonesia itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) pagi.

Kabar tersebut awalnya disampaikan oleh pihak keluarga lewat pesan siaran ke grup WhatsApp wartawan media. “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru,

Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya. Aamin YRA. Selamat jalan Bang Ryan..,” bunyi pesan tersebut.

Merespon kabar itu, sejumlah rekan dr Ryan Thamrin pun kemudian menyampaikan belasungkawa di akun media sosial. Salah satunya yakni, Reisa Broto. “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah dr. Ryan Thamrin pada pagi hari ini,” tulisnya di Instagram.

Ryan Thamrin merupakan dokter yang lahir di Tanjung Pinang pada 27 Mei 1978. Pria berdarah Banjar-Riau ini dinobatkan sebagai Abang Jakarta Timur pada 2003 lalu. Dia juga sebagai dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi.

Jenazah dr. Ryan Thamrin disemayamkan di rumah kakak kandungnya Ferdy Thamrin, di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Kelurahan Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Riau, Jumat, 4 Agustus 2017.

Jenazah dr Ryan Thamrin saat dimakamkan di pemakaman umum Labuai di jalan Kesadaran Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, diantar ratusan pelayat jiran tetangga , tampak pihak keluarga almarhum yang terdiri dari ibu, kakak, abang dan sepupu menaburkan bunga dipusara almarhum.

Ryan Thamrin meninggal setelah menderita maag akut dan ada benjolan di otak. “Di makamkan setelah solat jumat, ” kata sepupu almarhum, Doni Aprialdi, Jumat, 4 Agustus 2017.

Sebelum almarhum diberangkatkan ke pemakaman, Kadispora Riau Doni Aprialdi yang mewakili keluarga dr Ryan Thamrin berkesempatan memberikan keterangan pada awak media dan pelayat.

Menurut Pria yang juga merupakan sepupu dari dr Ryan Thamrin menyebutkan setahun belakangan almarhum berjuang menghadapi penyakitnya. Namun di masa pengobatannya ternyata Allah SWT berkehendak lain. Dr Ryan Thamrin harus berpulang di saat dirinya sedang dalam masa pengobatan.

“Allah ternyata lebih sayang kepada dr Ryan Thamrin,” tuturnya.
Ditemui di rumah duka di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Doni menjelaskan bahwa dr Ryan Thamrin menderita maag akut.

“Awalnya maag akut, dibawa berobat terus. Terakhir dibawa ke Malaka waktu itu, ada di selaput di luar otaknya semacam benjolan,” katanya.

dr. Ryan Thamrin merupakan anak bungsu dari lima bersaudara dari pasangan Husni Thamrin dan Mia Thamrin. Pria bernama lengkap Hesta Meiriansyah Thamrin ini lahir di Tanjung Pinang, 28 Mei 1978. Ibunya berasal dari Tanjung Pinang, Kepulauan Riau sedangkan ayahnya berasal dari Kuantan Singingi, Riau.

Ryan Thamrin dibesarkan di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. “Sejak SD sampai SMA di Tanjung Pinang, ” ujar Doni. Selepas SMA, Ryan Thamrin melanjutkan studi kedokteran di Universitas Gadjah Mada, Yogjakarta.

dr. Ryan Thamrin tergolong aktif di dunia hiburan. Dokter Ryan Thamrin pernah menjadi cover boy majalah Aneka Yess!, Abang Jakarta tahun 2003, dan presenter program Dr. OZ Indonesia di Trans TV.(ERA)

Kondisi dr Riyan ketika sakit. foto net

Kondisi dr Riyan ketika sakit. foto net

pemakaman-dr-ryan-thamrin-di-pekanbaru. fotoTribun Pekanbaru/Doddy Vladimir)

pemakaman-dr-ryan-thamrin-di-pekanbaru. fotoTribun Pekanbaru/Doddy Vladimir)

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir)

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Kapolresta Bukittinggi Halal bi Halal di jajaran Polresta Pasca Operasi Ketupat Singgalang 2024

    Bukittingggi, News Hanter.Com-Dalam rangka suasana lebaran Idul Fitri 1445 H dan juga tanda telah ...