Selamat dan Rohaya menginap duisebuah hotel di Palembang. foto DTC

Sebelum berangkat ke Jakarta Selamet Riyadi dan Rohaya berbulan Madu di Palembang

Palembang – Newshanter,com Setelah mengikat janji setia,pasangan suami istri beda usia, Selamat Riadi (16) dan Nenek Rohaya (71) berbulan madu ke Kota Palembang. Pasutri ini berfoto romantis dengan spot indah Jembatan Ampera.

Selamet dan Rohaya tiba di Kota Palembang pada Senin 10 Juli 2017 sore hari. Keduanya langsung mengunjungi tempat hits di Kota Palembang. ‘Malioboro’ nya kota Palembang dan Jembatan Ampera menjadi tujuan utama kedua pasangan fenomenal ini.

Selamet dan Rohaya jalan-jalan sore di pedestrian Sudirman Walk, Palembang.Selamet dan Rohaya jalan-jalan sore di pedestrian Sudirman Walk, Palembang.

Sejoli Ogan Komering Ulu Sumsel inoi yang menikah pada Minggu 2 Juli 2017 itu didampingi Ketua RT Siswoyo dan ibu Kepala Dusun Widiya Wati. Selamet dan Rohaya terlihat bahagia menikmati pedestrian Sudirman Walk. Mereka menikmati suasana senja dengan duduk santai.

Rohaya yang mengenakan kebaya warna pink dan kain warna hijau serta selendang warna hitam itu dan Selamet yang berkemeja cokelat bermotif garis-garis itu berpose sambil menunjuk pelang warna hijau itu.

“Tempatnyo bagus dan bersih nian. Cantik pulo ado korsi-korsinyo, ado bungo-bungonyo jugo,” kata Selamet sambil duduk-duduk di kursi yang ada di sepanjang Jalan Sudirman.

Tidak hanya itu, Selamet lalu menanyakan beberapa tempat romantis di Kota Palembang yang dapat dinikmati bersama isterinya Rohaya, termasuk menyampaikan keinginanya untuk berfoto bersama istri tercintanya dengan background Jembatan Ampera nan indah.

Selamet dan Rohaya juga berpose romantis dengan background Jembatan Ampera.Selamet dan Rohaya juga berpose romantis dengan background Jembatan Ampera. Foto: Raja Adil Siregar/detikcom
Selamet dan Rohaya kemudian diajak menuju Jakabaring Sport City (JSC) dengan melintasi Jembatan Ampera. Setiba di Markas Gelora Sriwijaya, Selamet dan Rohata berhenti sejenak hingga akhirnya kembali melanjutkan perjalanan menuju pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.
Baca juga: Lembaran Baru ABG Selamet dan Nenek Rohaya Setelah Jadi Pasutri
“Ini yang namanya Jembatan Ampera? Besar kali jembatannya. Jadi bisa buat bangga orang-orang kalau main ke sini. Enak kalau hidup di kota, semua ada dan ramai tidak seperti di dusun. Sayangnya kalau di kota semua harus pakai uang,” kata Selamat terkagum-kagum.

Pasutri ini bahagia menikmati bulan madu di Kota Palembang.Pasutri ini bahagia menikmati bulan madu di Kota Palembang. Foto: Raja Adil Siregar/detikcom
Seolah tidak ingin membuang waktu, Selamet mengajak isteri mengabadikan indahnya Jembatan Ampera. Pasangan yang terpaut usia 55 tahun itu lalu berfoto romantis. Rohaya bergelayut manja di pundak Selamet. Sedangkan Selamet tampak gagah dengan pose dua jari atau simbol peace dengan tersenyum lebar. Selamet tersenyum lepas dan Rohaya terlihat malu-malu di depan kamera.

Di sela-sela asyik berfoto ria, beberapa warga yang mengenali Selamet dan Rohaya mengajak berfoto bersama. Waktu bagai cepat berlalu, malam pun tiba. Selamet dan Rohaya selanjutnya makan malam dan beristirahat di salah satu hotel di Kota Pempek itu.

So Sweet…

Sebelumnya kedua sejoli beda usia Rohaya (71) dan Selamet (16) berangkat ke palembang dan terus ke Jakarta untuk menghadiri acara talk show. Warga sekitar rumah begitu riuh mengantar keduanya untuk berangkat.

Rohaya dan Selamet berangkat dari rumah Rohaya di Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Senin (10/7/2017). Rohaya mengenakan baju berwarna biru muda dan kerudung hitam.Ramainya Warga Antarkan Nenek Rohaya dan Selamet ke Jakarta.Ramainya Warga Antarkan Nenek Rohaya dan Selamet ke Jakarta.

Sedangkan Slamet memakai baju berwarna cokelat bermotif garis. Saat akan pergi, nampak para tetangga menyalami Rohaya dan Selamet.”Dadah Selamet…Dadah Mak (Rohaya),” teriak warga.

Bahkan ketika mobil yang ditumpangi Rohaya dan Selamet beranjak pergi, warga masih terus melambaikan tangan dan meneriakan nama dua sejoli itu.(dtc/01)

selamet3selamet4selamet2selamet1

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    x

    Berita Lain

    Wisuda Unsri Ke-171, Sebanyak 667 Sarjana Dapat Predikat Cumlaude

    Ogan Ilir, newshanter.com – Universitas Sriwijaya menggelar wisuda ke 171 yang berlangsung di Auditorium ...