Home / breaking / Dari Makkah Kapolres Kampar Ucapkan Selamat Buat 5 Perwira Yang Mendapat Promosi Jabatan

Dari Makkah Kapolres Kampar Ucapkan Selamat Buat 5 Perwira Yang Mendapat Promosi Jabatan

Makkah.Newshanter.com. Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata S.ik yang saat ini menunaikan ibadah umroh menyampaikan mekahucapan selamat kepada 5 perwira Polres Kampar yang mendapat promosi jabatan.
Hal itu di ungkapkan Edy Sumardi melalui pesan Whatsapp nya dari tanah suci Makkah Kamis 20/04/2017

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas amanah baru dan jabatan baru nya. Dan buat kita semua agar selalu tetap fokus dalam menyelesaikan tugas tugasnya. Jangan pernah kendor semangatnya, dan tolong di copas Program Kampar TAAT sehingga bisa di duplikasikan sebagai inovasi teman teman Kasat dan Kapolsek yang baru” Harap nya.

Jabatan adalah amanah yang dititipkan sementara,Kita harus selalu siap dan ikhlas kapan pun mau diberikan dan diambil kembali, Jadilah polisi polisi yang pandai bersyukur. Karna kita semua adalah Orang orang terbaik. Salam Hormat saya dari Makkah” Ujar Kapolres Kampar melalui pesan whatsapp nya.

Adapun 5 perwira jajaran Polres Kampar yang mendapat promosi jabatan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Kompol Darmawan SH MH saat ini menjabat sebagai Kapolsek Tapung akan di promosikan sebagai Kanit 2 Subdit 4 Disreskrimsus Polda Riau.

2. AKP Benhardi SH yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Tapung Hilir dipromosikan sebagai KasatBinmas Polres Pelalawan Polda Riau.

3. AKP Rengga Puspo Saputro SIP MH S.ik yang saat ini sebagai Kast Binmas Polres Kampar di promosikan sebagai Kapolsek Tapung Hilir.

4. AKP Hendri Suparto S.Sos yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kampar dipromosikan menjadi Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan Polda Riau.

5. AKP Irnanda Oktom S.ik M.ik yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Tapung Hulu di promosikan sebagai Paur BPKB Subregident Ditlantas Polda Riau.

Selain itu Kapolres Kampar dalam pesan Whatssapp nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dan bekerja sama dengan 5 orang perwira yang akan di mutasi tersebut.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Kampar juga menyampai kan bahwa beliau bersama rombongan yang antara lain Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Dandim 0313/kpr Letkol Kav Yudi Prasetyo, mantan Danyon 132 Bima Sakti Letkol Inf Nurul Yakin telah mendoakan masyarakat Kampar.(era)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Tapung Hulu Ringkus Seorang Pengedar Shabu-shabu di Desa Senama Nenek

TAPUNG HULU – Jajaran Polsek Tapung Hulu Polres Kampar amankan seorang pengedar ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 12-01-2017 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2017 12:01 am UTC