Home / breaking / ADI GUNWAN,, Putra bengkalis  Sosok Lidersip karismatic , Promoter inspirasi Generasi

ADI GUNWAN,, Putra bengkalis  Sosok Lidersip karismatic , Promoter inspirasi Generasi

 

PEKANBARU-Newshanter.com

Sosok lelaki separoh baya ini kesehariannya selalu tampil enerjik baik memimpin organisasinya maupun talentanya dalam berbisnis.

ADI GUNAWAN kerap di panggil (Adi)oleh teman sejawatnya,putra kelahiran bengkalis 27 agustu 1973 silam moto hidupnya ” selalu  berfikir positif serta jangan pernah berhenti berbuat kebaikan dalam hidup ini,, sebuah niat sudah tertanan di dalam dirinya.

Di tengah keluarga kecilnya sosok seorang pemimpin di keluaga hampir di bilang “sakinah mawadah waromah” untuk menyempurnahkan perjalanan rumah tangganya serta jadi suri tauladan ke dua buah hatinya kelak ,,NETASSYIA VALLENT dan DEVIN ADELIO dari istri tercinta (MARIA)yang di nikahinya puluhan tahun silam.

Sepanjang History Live yang kita rangkum Adi Gunawan aktif dalam sebuah (lembaga sosial ) penguyuban sosial Marga Tenghoa Indonesia   (PSMTI) sebagai Ketua di wilayah kecamatan mandau pada tahun 2012 sampai 2016, namun kharisma kepemimpinannya  sudah melekat di warga masyarakat mandau putra kelahiran bengkalis ini di percaya kembali memimpin panguyuban tersebut priode 2016-2020 kedepan.

Tidak hanya berupa pujian (rendah hati) di tengah- tengah warga namun dedikasi tinggi  jadi ketua dalam pemerhati bantuan kemanusiaan( sosial) selalu humanis kepada warga ,terutama warga kec mandau tentunya.

“Pribadi  ramah dan mudah senyum  gampang di kenal serta mudah bergaul semua kalangan, bahkan  ada yang mencanangkan  akan memposisikan dia sebagai salah satu visioner  legislator provinsi riau, dan kini tengah  jadi incaran sejumlah partai politik di riau.” In the book story.

 

Disela-sela kesibukan dalam mengurus lembaga sosial (PSMTI) kec mandau kab bengkalis pria berTalenta punya karakter  karisatik ini, juga aktif berbisnis di bidang kesehatan by finensial (R-WAY) internasioal ,Dia (ADI) sebagai Promoter dalam acara  (Gathering)Testimoni Pekanbaru-TEAM 37 Indonesia pada hari sabtu (3-2-2018) pukul 19,30 wib di sebuah hotel ternama pekanbaru.

Acara Gathering ini tiap minggunya ( sabtu malam) kita gelar di hotel ini ,besok di  minggunya juga gelar di gedung Expo- riau samping mall ska.” kata Adi Gunawan merangkap sebagai ketua panitia penyelenggara acara.

Nho- jack

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Diduga Sindikat, Melibatkan Oknum Security Komplek Palembang

Palembang, Newshanter.com – Menanggapi keluhan korban penggelapan satu unit sepeda motor milik ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 08-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC