Program Jum’at Barokah : Polsek Siak Hulu Bantu Sriyentina Warga Pandau Jaya yang Lumpuh Total

 

SIAK HULU newshanter.com – Jum’at pagi (12/1/2018), melanjutkan program Jumat Barokahnya Polsek Siak Hulu Polres Kampar kembali mengadakan kegiatan sosial, dengan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada salah warga yang membutuhkan di Desa Pandau Jaya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa, Ss, MH didampingi Panit I Sabhara Iptu Syamsir Koto, Bhabinkamtibmas Desa Pandau Jaya Aiptu N Tampubolon serta beberapa Personel Polsek Siak Hulu lainnya.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 wib, dimana Kapolsek bersama anggotanya mendatangi seorang anak bernama Sriyentina Br Sitinjak (16 thn) yang mengalami lumpuh total tergolek di rumahnya yang berlokasi di Jl. Purwosari Gang HK Rt 03 / Rw 01 Desa Pandau Jaya Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolsek menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako secara simbolis melalui orang tuanya Bpk. Jasper Sitinjak yang saat itu didampingi istrinya.

Bantuan yang diberikan adalah paket sembako berupa Beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Telur ayam 1 papan, Teh 2 kotak, Mie Instan 1 karton, gula pasir 2 Kg dan susu kental manis 2 kaleng.

Keluarga Sriyentina Br. Sitinjak yang menerima bantuan ini sangat berterimakasih kepada Jajaran Polsek Siak Hulu atas perhatian dan kepedulian terhadap mereka, dengan bantuan ini dirasa dapat meringankan beban keluarga mereka, ungkapnya.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan program sosial dijajaran Polres Kampar yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa hal ini sebagai wujud kepedulian bagi sesama dalam rangka menjalin silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat, dan bantuan ini berasal dari sumbangan anggota Polsek Siak Hulu yang dikumpulkan secara sukarela setiap minggunya, jelas Kapolsek. (**era/NHO)

 

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

loading...




Komentar Terbaru

    Pos-pos Terbaru

    x

    Berita Lain

    Rumah Tahanan Kelas IIB Batusangkar lakukan Terbosan baru dengan mengajak Warga Binaan memilah sampah

    Batu Sangkar, News hanter.Com-Rumah Tahanan Kelas IIB Batusangkar melakukan terobosan baru dengan program edukasi ...