Home / breaking / Mabes Polri Berikan Bantuan Dua Unit Kapal Patroli , Kapolres Pelalawan Lansung Tinjau KeLokasi 

Mabes Polri Berikan Bantuan Dua Unit Kapal Patroli , Kapolres Pelalawan Lansung Tinjau KeLokasi 

 

Pangkalan kerinci ,Newshanter.com. Markas Besar Polisi Republik Indonesia (MabesPolri) berikan bantuan dua unit kapal Patroli type C3 dengan momor lambung 1505 /1506. Pemberian bantuan dua unit kapal patroli dari Mabes Polri tersebut untuk memantau kondisi air diperairan Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP.Kaswandi Irwan.SI.K ketika dikomfirmasi lansung oleh Newshanter.com dilapangan mengatakan. Bantuan dua unit kapal patroli type C3 ini Saya peruntukkan buat Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah Perairan seperti diTeluik meranti dan Kuala Kampar. Kapolres juga mengatakan, Kapal Patroli menampung enam (6) orang personil ini bantuan anggaran tahun 2017.

Ikut mendampingi Kapolres Pelalawan dalam peninjauan tersebut, Kasat Pol Air Iptu Yonderhod.P, Kasi Was Polres Pelalawan ,Iptu Nazaruddin dan Paur humar Polres Pelalawan, Iptu Maraden serta beberapa anggota Polres Pelalwan.

Kapolres juga juga mengatakan untuk anggaran 2017 ini Mabes Polri juga membatu dua(2) unit Kapal Patroli diKabupaten Rohil, Satu (1) unit Pekan baru, Bengkalis dan Indragiri hilir. Selain meninjau bantuan kapal patroli tersebut , Kapolres langsung mengecek langsung mencoba sejenak untuk berpatroli diPerairan Koalo kelurahan kerinci kota dengan didampingi Kasat Pol Airut, IptunYonderhod.P dan Kasi Was Iptu Nazaruddin.

Pantauan Newshanter.com dilapangan Kapolres juga menyempat diri meninjau Lokasi banjir diKoalo Kelurahan kerinci kota.Dengan tidak teraturnya debit air diperaiaran Pelalawan dua (2) unit kapal pratroli ini bisa dimamfaatkan dengan baik harap Kapolres( Dien Puga)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Supervisi Polwan di Polres Kampar : Polwan Miliki Tanggung Jawab Sama dengan Anggota Polri Lainnya

  BANGKINANG KOTA newshanter.com – Senin (23/4/2018) pukul 09.00 wib, Tim Supervisi ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC