Home / breaking / Meriahkan Hari Jadi ke 68, Pemda Gelar Tabligh Akbar

Meriahkan Hari Jadi ke 68, Pemda Gelar Tabligh Akbar

Bangkinang Kota newshanter.com – Memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 68, selain diisi dengan berbagai kegiatan olahraga, bhakti Sosial, hiburan rakyat dan banyak lagi, juga harus kita isi dengan kegiatan ke Agamaan sebagai wujud rasa syukur dan agar Kampar ke depan mendapat kemudahan dan kebaikan serta keberhasilan dalam mengisi dan melaksanakan Pembangunan.
Hal itu disampaikan Bupati Kampar H.Azis Zaenal,SH, MM, ketika sambutan pada acara Tabligh Akbar yang di gelar Pemerintah Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Badan Pengelola Markaz Islamy Kampar yang di gelar di Masjid Al-Ihsan di kawasan Komplek Islamic Center Kecamatan Bangkinang Kota, Senin (5/2).

Ikut hadir pada acara Tabligh Akbar diantaranya Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto,SH, Sekda Kampar Drs.H.Dt.Yusri, Ketua Umum Pengelola Markaz Islamic Center H.Nurbit yang juga selaku Asisten II Setda Kampar, Imam besar Masjid Al-Ihsan Komplek Islamic Center Ustadz Dr.H. Mawardi, Lc, MA beserta pengurus, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Kampar dan masyarakat.

Bupati Kampar H.AzisZaenal,SH, MM menjelaskan baru beberapa bulan dilantik menjadi Bupati bersama Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto me memimpin Kampar, telah berupaya berbuat semaksimal mungkin membangun kampar. ” Tolong bantu doakan agar kami dapat berkata benar dan berjalan lurus kemudian mari bersama membangun Kampar yang lebih maju”, ajak Bupati.

Mari Kita evaluasi diri dan negeri Kampar, apa yang belum ada dan apa yang baik buat Kampar, untuk kita bangun bersama dan Insyaallah negeri Kampar dapat maju kalau bersama membangun Daerah sesuai bidang dan kemampuan masing-masing seperti untuk keagamaan oleh para ulamanya, terang Bupati.

Usulkan pada kami Pemerintah apa yang dapat diperbuat untuk membangun mental keagamaan masyarakat dan lainnya, begitu juga kami dari sisi Pemerintah akan mendukung dan mengusulkan apa yang diperlukan untuk bidang keagamaan, begitu juga Pemerintah melalui Dinas dan Instansi melaksanakan pembangunan sesuai bidangnya, Insyaallah kalau kita bersatu padu membangun daerah yang kita cintai Kabupaten Kampar akan cepat maju, Tutup Bupati mengakhiri sambutan singkatnya.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiah agama yang disampaikan Ustadz Sofian Siroz,LC, MA menerangkan soal bagaimana masyarakat dapat memahami konsep pembangunan, kemudian bagaimana upaya memperkokoh ukhuwah islamiah masyarakat dan perpaduan antara orang yang paham agama dengan masyarakat dan pemerintah dapat diwujudkan bersama, ujar ustadz H.Sofian Siroz,LC,MA agar Daerah Kampar dapat maju dan berkembang.

Sumber : Humas Kampar

Era – NHO

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Jumlah Kendaraan Bertambah, Penerimaan Retribusi Parkir di Inhil, Tidak alami peningkatan.

  TEMBILAHAN newshanter.com – Jumlah Kendaraan di Kabupaten Inhil, khusunya di kota ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 05-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC