Home / breaking / Kenal Pamit Kasat Reskrim Polres Pelalawan Kaswandi Berikan Cendera Mata Kepada Faisal

Kenal Pamit Kasat Reskrim Polres Pelalawan Kaswandi Berikan Cendera Mata Kepada Faisal

 

Pangkalan kerinci Newshanter.com Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.SI.K didampingi sang Istri memberikan cendra mata kepada AKP M.Faizal Ramzani.SH.SI.K Pada acara Kenal pamit diMapolres Pelalawan malam tadi jum’at 09/03/2018
Acara kenal pamit Kasat Reskrim, dari AKP M.Faizal Ramzani.SH, SI.K ke AKP Teddy Ardian.SH, SI.K yang digelar Polres Pelalawan berlangsung meriah dan penuh keakraban dan rasa haru yang mendalam .Jum’at malam (9/3/2018) di Mapolres Pelalawan Pangkalan kerinci.

Acara yang dimulai pada pukul 20.00 Wib tersebut, diawali dengan makan bersama dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Pelalawan, para Kapolsek, seluruh personil Polres Pelalawan, Ketua dan anggota Bayangkari Cabang Pelalawan maupun Ranting serta tamu undangan dan beberapa awak media.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.SI.K dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi maupun jabatan dalam instansi Polri itu adalah hal yang biasa, ” Apalagi kita para perwira, hal itu pasti saja terjadi dalam instasi ini , yang penting bagaimana kita dalam menjalankan tugas ini kedepannya , kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, kita harus mampu membarikan yang terbaik kepada masyrakat.

Jadi Intinya, dimana pun kita ditugaskan , mari berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terang Kapolres.

Kaswandi juga menjelaskan, secara global, masih rendahnya tingkat kepercayaan publik atau masyarakat terhadap Polri itu ada di Reskrim. Baik itu pelayanan terhadap masyarakat, penanganan kasus, keterbukaan dalam penanganan suatu perkara dan sebagainya, makanya mari kita tingkatkan itu, bangun keterbukaan sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri jadi lebih baik.

Kepada AKP M.Faizal Ramzani Kapolres berpesan, selamat atas promosi jabatan ditempat yang baru, semoga bisa memberikan yang terbaik di Polres Rokan Hilir. Dan terima kasih atas kebersamaan dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kasat Reskrim di Polres Pelalawan ini. Walaupun suda jauh bertugas keRokan hilir tetap kita jaga Silaturahmi ini dengan baik kata Kapolres mengatakan.

“Selamat atas bertugas di tempat yang baru, Buatlah terobosan-terobosan baru atau inovasi, tingkatkan kinerja dan dedikasi diPolres Rokan hilir itu , Sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Reskrim semakin baik pesan Kapolres.

Sedangkan, kepada AKP Teddy Ardian Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Polres Pelalawan, tingkatkan dedikasi, bangun komunikasi dan keterbukaan terhadap anggota maupun seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pelalawan ini.

“Selamat bergabung dan bertugas di Polres Pelalawan buat kasat reskrim yang baru , Mari berikan terobosan-terobosan yang baru dan inovasi -Inovasi sehingga menjadikan Reskrim diPolres Pelalawan ini menjadi lebih unggul, bahkan yang terbaik di wilayah hukum Polda Riau ini Sehingga Polres Pelalawan menjadi Polres idaman. Mari jadikan Polres Pelalawan ini menjadi yang terbaik pesan Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres Pelalawan dan istri , juga memberian cendera mata kepada AKP Faisal Ramzani didampingi istri sebagai Kasat Reskrim yang berhasil selama bertugas diPolres Pelalawan dan disertai juga dari seluruh pejabat dan personil Polres Pelalawan ” Sekali lagi Kapolres Pelalawan mengucapkan selamat kepada kedua Kasat Reskrim yang lama dan yang baru( Dien Puga)

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolresta Pekanbaru lakukan Pengecekan Logistik Pilkada Gubernur 2018

  Resta Pekanbaru newshanter.com  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 06-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC