Home / breaking / Muslim Optimis Partai Sira Mampu Mengembalikan Kedikjayaan Aceh Uatara

Muslim Optimis Partai Sira Mampu Mengembalikan Kedikjayaan Aceh Uatara

 

Aceh Utara newshanter.com – Setelah ditetapkan Peserta Pemilu Tahun 2019 mendatang oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh dengan undian No urut 16, dimana Partai Politik Lokal Dewan Pengurus Partai DPP SIRA Melakukan Konsolidasi dengan Pengurus Di Kabupten/Kota di Aceh, diantaranya pertemuan tersebut pertama dilakukan di Kota Lhokseumawe bertempat di salah satu cafe di Lhokseumawe, Sebtu (3/3), Yang dihadiri oleh Puluhan Pengurus Setempat.

Ketua Partai Sira Kabupaten Aceh Utara, Muslim, ST, saat diwawancarai media disela-sela kegiatan itu, mengungkapkan Partai Sira kembali bangkit dalam dinia perpolitikan di Aceh, bukan saja keinginan para pencetus partai, namun tuntutan dari berbagai kalangan, karena Sira memiliki historis panjang dalam kehidupan masyarakat di Aceh.

“Atas berbagai masukan dari saran dari berbagai pihak, para pencetus partai mempertimbangkan dan dan merumuskan dalam satu musyawarah bersama oleh tokoh aktifis Aceh, sehingga keluarlah satu kesepakatan bahwa partai sira harus kembali menjadi partai peserta pemilu, demi pembangunan dan mengembalikan kedikjayaan Aceh di masa yang akan datang,” imbuh Muslim.

Sebagai ketua Pertai Sira Kabupaten Aceh Utara, tambah muslim, Sangat berat baginya untuk mengembalikan kedikjayaan di Kabupaten Aceh Utara, tanpa ada dukungan dari berbagai pihak, dari itu dia berharap kepada lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Partai Sira, dan sama-sama memperbaiki dan membangun kemabili Aceh Utara yang saat ini sedang dalam keterpurukan.

“Aceh Utara yang di kenal Petro Dolar, akan tetapi saat ini mejadi salah satu daerah yang menghasilkan angka kemiskinan tertinggi Aceh, hal dipicu Devisit yang dialami oleh pemerintah terus menerus, namun saya obtimis bila partai sira menjadi partai yang mendapatkan kursi dominan, para legeslatif partai Sira mampu membawa aceh utara keluar dari permasalahan besar itu,” papar Muslim.

Lanjut Muslim Aceh Utara yang pernah jaya dan menjadi incara para Investor, kini konsinya sangat meperihatinkan, dan kondisi seprti itu harus dapat segera diatasai, karena hal itu sangat fatal, bahkan berpotensi menjadikan Aceh Utara sebagai daerah tertinggal, dari itu saya yakin bila partai yang di cetus oleh para Aktifis dari berbagai Kampus di Aceh ini berjaya, dangan melakukan kerjasama dengan partai politik yang lain, maka akan mampu membawa Kabupaten Aceh Utara menjadi daerah yang lebih baik, dengan memamfaatkan potensi yang ada.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPP Partai SIRA H. Muhammad Nazar, S.Ag, Lebih Rinci, Menjelaskan sejarah Mulai berdirinya Partai SIRA pada tanggal 10 Desember 2007 hingga saat ini, selain itu memberikan pencerahan dalam perpolitikan, partai ini juga memberikan kesempatan masyarakat untuk menjadi aktor politik guna membagun Aceh kedepan untuk menjadi lebih baik.

“Selain memberikan pencerahan dan pembelajaran politik, Partai Sira juga akan mengajarkan berbagai strategi dalam memenangkan pemilu yang akan datang, kepada seluruh kadernya, karena kemenagan partai Sira merupakan kemenangan rakyat,” kata Pria yang pernah menjabat Wakil Gubenur Aceh periode 2007-2012 itu.

Partai SIRA juga memberi kesempatan kepada masyarakat luas selain kader partai untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) Partai SIRA, Dengan catatan semua caleg menandatangi fakta integritas, Bila dia Terpilih Mempunyai Konsekwensi Dalam Menjalan Tugas Pembangunan aceh kedepan,” Tutup Muhammad Nazar.

Hasanuddin – NHO

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

KPU UMUMKAN DAPTAR CALON TETAP(DCT)ANGGOTA LEGISLATIP.

OKU selatan Newshanter.com. KPU Oku selatan melakukan rapat pleno daftar calon tetap ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 09-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC