Home / Advertorial / Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Huda Desa Kuapan, Kapolda Riau Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Huda Desa Kuapan, Kapolda Riau Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Perangi Narkoba

.Newshanter.com – Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman dengan didampingi Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara dan Danrem 031/WB bersama Pemkab Kampar melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, desa Kuapan kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Minggu (4/6/2017). Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH, seluruh kepala OPD kabupaten Kampar, Camat Tambang, Kapolsek Tambang, Danramil 07/Kampar Dim 0313/KPR yang mewakili Dandim 0313/KPR, Kepala desa Se kecamatan Tambang, dan ratusan Jemaah/masyarakat lainnya.

 

Pada kegiatan ini, Kapolda Riau diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh Jemaah/masyarakat di Masjid Nurul Huda desa Kuapan kecamatan Tambang. Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara mengajak seluruh jemaah/masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing dan menolak paham radikalisme.

 

“Mari sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu yang menyesatkan,” ujar Kapolda. Dalam kesempatan ini, Kapolda Riau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dengan kepolisian memerangi Narkoba. “Mari sama-sama kita jaga lingkungan kita dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba,” tutup Kapolda. (era)

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polsek Tapung Hulu Ringkus Seorang Pengedar Shabu-shabu di Desa Senama Nenek

TAPUNG HULU – Jajaran Polsek Tapung Hulu Polres Kampar amankan seorang pengedar ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 12-01-2017 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2017 12:01 am UTC