Home / breaking / PEMILIHAN KETUA KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA (KONI) OKU SELATAN BERJALAN ALOT.

PEMILIHAN KETUA KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA (KONI) OKU SELATAN BERJALAN ALOT.

 

OKU Selatan newshanter.com  Setelah melalui mekanisme yang alot antara bakal calon ketua KONI, dengan panitia pemilihan,  salah salah satu calon.” melayangkan surat mosi tidak percaya kepada panita penyelenggara. ahirnya pemilihan ketua KONI kabupaten ogan komring ulu selatan dilaksanakan. pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten MUSORKAB III. dibuka oleh Bupati OKU Selatan Popo ali martopo. Turut hadir Ketua DPRD Yohana yudha yanti. Ketua KONI Provinsi diwakili oleh. Deni zainal.Ketua KONI OKUS Hendra gunawan. ketua KONI OKU Induk.Ketua KONI OKU timur. SKPD.dan tamu undangan lainnya.

pemilihan ketua KONI di ikuti oleh dua kandidat. windiya alhadi puro dan Haikal amputra. kedua pasang calon telah melalui berbagai proses sehingga keduanya dinyatakan layak untuk mengikuti calon ketua KONI OKU Selatan.

Komite Olahraga Nasional KONI adalah bagian dari sejarah Nasional. “Presiden Soekarno menerbitkan KEPRES nomor 143a dan 156a Tahun 1966 tentang pembetukan KONI, pengganti Dewan Olahraga Republik Indonesia.” DORI. namun tidak berjalan seiring stuasi politik kala itu, kemudian dikukuhkan kembali oleh Presiden Soeharto dengan KEPRES no 57 tahun 1967.” seiring sejarah KONI yang sudah panjang berarti KONI adalah bagian penting bagi bangsa indonesia untuk bidang olahraga.

“Karna itulah maka,”pemilihan ketua KONI harus benar benar orang yang cakap dibidang olahraga.  provisional  penyaringan Atlit  tanpa memandang kedekatan,” melainkan berdasarkan kemampuan seorang Atlit. apa bila pemilihan atlitnya baik. akan menghasilkan atlit yang baik.

Olahraga mempunyai banyak penggemar diseluruh dunia.”apapun jenisnya yang dipertandingkan.”dari bola,bulutangkis,poli dan lain sebagainya.

Pemilihan ketua KONI dilaksanakan di Aula PEMKAB OKUS Kamis 22 maret 2018.”yang ada haksuara 19 orang dari berbagai CABOR setelah melakukan berbagai lobi lobi ternyata Haikal amputra menyatakan mengundurkan diri dari calon ketua KONI OKUS, dengan berbagai pertimbangan,dengan demikain.” windiya alhadi puro dinyatakan terpilih secara aklamasi.

Windiya alhadipuro selaku ketua KONI  yag baru, masa bhakti 2018 sd 2022. mempunyai tanggung jawab besar pada kelangsungan olahraga di OKU Selatan. menjadikan Atlit yang tangguh dan berprestasi.” mengharumkan Kabupaten OKU Selatan di tingkat Nasional, sampai dunia Internasional.  By usman.

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Hadapi Bulan Suci Ramadhan 2018, Seluruh Bhabinkamtibmas Berkumpul Diruang Aula Polres Bukittinggi

Bukittinggi, News Hanter.com- Untuk mengantisipasi keresaha ditengah masyarakat dan juga dalam rangka ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 04-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC