Home / breaking / Disela-sela Kampanye, Rosman Penuhi Undangan Ibu Mariati di Pasar Kembang

Disela-sela Kampanye, Rosman Penuhi Undangan Ibu Mariati di Pasar Kembang

 

TEMBILAHAN newshanter.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman Malomo-Musmulyadi mendapat undangan silaturrahim dari bibi (makcik-red) HM Wardan, Sabtu (24/2).

Ibu Mariati, demikian ia dikenal di Kecamatan Keritang, khususnya di Desa Pasar Kembang, Ia sengaja mengundang Rosman dan Musmulyadi untuk memberikan dukungan langsung dan berharap pasangan tersebut bisa terpilih pada Pilkada Inhil pada Juni 2018 mendatang.

“Terimakasih atas kesediaan Bapak Rosman dan wakilnya mau menghadiri undangan ke kediaman saya ini, walaupun di tengah kesibukan masa kampanye, semoga terpilih menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Inhil, ” ungkap Ibu Mariati di kediamannya, Sabtu (24/2).

Selain mendoakan pasangan Rosman – Musmulyadi, Ibu Mariati juga berpesan agar nantinya Rosman – Musmulyadi selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Keritang.

“Saya mewakili keluarga mendoakan agar pasangan ini terpilih dan berpesan agar melakukan perubahan serta jangan melupakan masyarakat yang telah memberikan dukungannya, ” pinta Ibu Mariati, seolah mengungkapkan kekecewaannya dihadapan Rosman Malomo dan timnya.

Menanggapi hal itu, Rosman dan Musmulyadi memberikan apresiasi yang tinggi atas undangan Ibu Mariati, tokoh masyarakat Desa Pasar Kembang tersebut serta berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan.

“Kita juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas undangan dan dukungan yang diberikan Ibu Mariati, semoga kita senantiasa kuat dan perjuangan ini memberikan hasil maksimal dalam upaya mempercepat pembangunan di tengah masyarakat, sesuai harapan dan doa Ibu Mariati ini, ” ujar Rosman Malomo yang diamini Musmulyadi.

Dedi – NHO

 

About ZP NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kapolresta Pekanbaru lakukan Pengecekan Logistik Pilkada Gubernur 2018

  Resta Pekanbaru newshanter.com  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH ...

0 pengunjung sedang aktif sekarang
0 tamu, 0 anggota
Semua waktu: 343 pada 10-23-2015 02:12 am UTC
Maks pengunjung hari ini: 0 pada 12:00 am UTC
Bulan ini: 0 pada 06-01-2018 12:00 am UTC
Tahun ini: 0 pada 01-01-2018 12:00 am UTC