Home / Lampung / Warga Berbondong – bondong Kepasar Seblak Pekon Tanjung Raya

Warga Berbondong – bondong Kepasar Seblak Pekon Tanjung Raya

LAMPUNG BARAT, newshanter.com –
Menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H mendatang, Warga banjiri pasar Seblat Pekon (Desa) Tanjung Raya Kecamatan Sukau, Kamis 21/05/2020.

Meskipun Pemerintah Pusat hingga Daerah selalu mengingatkan agar mengikuti protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid 19. Namun himbauan itu tidak menyurut masyarakat untuk membeli kebutuhan menjelang hari kemenangan Umat Muslim.

Azuar Efendi sebagai Kepala Pasar Seblat merasa kualahan dengan kehadiran pengunjung pasar yang membeludak, ungkapnya saat ditemui di lokasi pasar, ungkapnya, Kamis 21/05/2020.

Namun dia pun menjelaskan dengan sigap langsung berkoordinasi dengan Babinsa, Babinkamtibmas serta Pegawai pasar, hal itu tentunya guna mengantisipasi hal – hal yg tidak di inginkan.

Sementara itu Iwan Samsudin menuturkan, berdasarkan instruksi dari pimpinan kantor nya, ia dan pegawai lainnya menyarankan pada pengunjung pasar agar selalu memakai masker serta menjaga jarak, seperti himbauan pemerintah.

Ditempat yang sama, Mat Sarib seorang juru parkir dari Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Barat, merasa sedikit kaget bercampur senang.

Berkat ramainya pengunjung pasar, dirinya dapat meraup rizki, walaupun sebenarnya pemerintah telah melarang masyarakat untuk berkerumunan, pasca adanya virus Corona.
(Dam/Budi)

About ZP NHO

Selalu Siap dalam bentuk apapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Oknum Pendamping Desa, Kecamatan Sungkai Barat Minta Bantuan Keluarga

LAMPUNG UTARA, newshanter.com – Pendamping Desa di Kecamatan Sungkai Barat mulai gelisah ...