Home / breaking / DPW PPMI Sumsel buka bersama dan Membrikan THR Kepada Wartawan

DPW PPMI Sumsel buka bersama dan Membrikan THR Kepada Wartawan

Palembang-Newshanter.comMenjelang hari raya idul fitri 1441 H yang terhitung tinggal 3 hari lagi, Ketua Umum DPW PPMI Sumsel menggelar buka bersama dan memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada sejumlah wartawan kota palembang yang sudah mensuport dan mensosialisasikan kegiatan PPMI Sumsel.

Kegiatan buka bersama PPMI Sumsel dan Awak media tersebut bertempat di Union Cafe, dijalan Rajawali, kecamatan ilir timur II Palembang, Kamis (21/05/2020) malam.

“Ditengah suasana Pandemi global khususnya di kota Palembang, PPMI Sumsel mengundang beberapa wartawan yang selama ini telah berjuang di garis depan untuk mensosialisasikan semua kegiatan PPMI di Sumsel,” ungkap Charma saat ditemui di Onion Cafe.

Dikatakan Charma, pihaknya mengundang para wartawan bertujuan untuk sharing bersama dan menerima masukan-masukan dari mereka, dalam rangka giat PPMI Peduli, karena melihat bahwa wartawan adalah garda terdepan perubahan bangsa,” ujarnya.

Charma mengatakan, karena dengan buah tangan wartawan semua berita semua kegiatan bisa merubah opini di masyarakat dan bisa terbentuk serta tersosialisasi dengan baik, untuk itu PPMI Sumsel memberikan apresiasi yang sangat besar kepada rekan-rekan wartawan online maupun cetak yang selama ini telah menjadi mitra PPMI,” jelasnya.

“Memang kami belum mampu mengundang seluruh wartawan tetapi kami sudah melihat ada beberapa wartawan yang selama ini konsisten kemudian Istiqomah berjuang bersama kami dalam rangka menyelesaikan kegiatan PPMI dalam bentuk faktorisasi inilah pihaknya memberikan sedikit reward berupa THR lebaran,” tuturnya.

Charma mengatakan, ia berharap dengan adanya sedikit THR lebaran ini bisa menjadi sebuah tanda kasih serta bisa memperkuat hubungan PPMI Sumsel dengan para wartawan yang ada di Sumsel khususnya di kota Palembang.

“Saya juga mengimbau kepada semua stakeholder terutama pemerintah agar nasib wartawan ini sebagai agen perubahan bangsa sebagai corong pembangunan di daerah-daerah terutama di kota-kota besar itu harus diperhatikan, jangan sampai ada wartawan berjuang untuk mensukseskan kegiatan pembangunan tetapi dia masih sulit untuk menghidupi keluarganya,” tegas Charma.

Charma menambahkan, bahkan kadang prihatin melihat nasib para wartawan untuk memenuhi kebutuhan sendirinya pun masih sulit, untuk itu Apresiasi ini mudah-mudahan menjadi momentum bersama untuk terus memperhatikan nasib wartawan mulai.

“Untuk hari ini dan seterusnya itu saja yang bisa kami sampaikan sekali lagi undangan ini menjadi sebuah ikatan emosional yang baik antara PPMI Sumsel dankawan-kawan wartawan yang selama ini berjuang bersama,” pungkasnya. (Ocha)

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Polres Kampar Gelar Tactical Floor Games untuk Kesiapan Pelaksanaan New Normal

KAMPAR,newshanter.com – Minggu (31/5/2020) mulai pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Sanika ...