Home / breaking / Dukung Gerakan 1000 Kantong Darah Ramdhan , Projo Riau Kerahkan 100 Orang Relawannya Jadi Pendonor.

Dukung Gerakan 1000 Kantong Darah Ramdhan , Projo Riau Kerahkan 100 Orang Relawannya Jadi Pendonor.

Pekanbaru – Newshanter.com
Relawan Peduli Covid-19 Riau sukses memulai kegiatan donor darah sebanyak 1000 kantong darah yang akan dilaksanakan selama 4 hari kedepan yang dimulai dari tanggal 14 hingga 18 Mei.

Pelaksanaan tersebut sangat antusias diikuti oleh seluruh masyarakat maupun komunitas lainnya sehingga sampai malam ini donatur darah yang terkumpul 305 kantong darah.

Pada kesempatan tersebut, salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) pendukung Jokowi yang lebih familiar di masyarakat yaitu Pro Jokowi (Projo) Provinsi Riau direncanakan juga akan mengirimkan sebanyak sekitar 100 orang pendonor.

Dalam hal ini, Sekretaris DPD Projo Provinsi Riau Nata Hedy Nyo SE, MH mengatakan untuk memenuhi kebutuhan darah yang sebanyak 1000 kantong tersebut perlu menyiapkan para relawan yang ada di kabupaten/kota seluruh Riau.

“Kita sangat serius menyukseskan kegiatan 1000 kantong darah ramadhan program dari relawan peduli Covid-19. Untuk itu kita akan mengajak dan menghimbau para relawan DPC, PAC Projo di kabupaten/kota agar bisa mendukung kegiatan ini dengan rasa kebersamaan dan Ikhlas,” Ujar Nata.

Ia pun juga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan wujud kemanusiaan dalam membantu antar sesama yang membutuhkan bantuan darah di kota Pekanbaru khususnya di Provinsi Riau.

“Dengan adanya sikap saling berbagi satu sama lainnya ini, PMI Kota Pekanbaru merasakan sangat terbantu untuk mengisi kekurangan stok darah yang ada saat ini. Dan kita sebagai relawan yang mendukung pemerintah Presiden Joko Widodo akan siap selalu membantu dan mendukung program-program pemerintah selama demi mewujudkan Indonesia Kuat,” Tutup Nata sembari menjelaskan bagi para pendonor darah tersebut juga diberikan satu paket sembako. (#smbr, warta pembaruan.com).

Laporan JackNho/Tim

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Gubernur Sumbar: Sudah Masuk, Tidak Boleh Keluar

JAKARTA –newshanter.com Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno meminta masyarakat Sumatera ...