Home / breaking / Sambu Group Manfaatkan Bulan penuh berkah untuk berbagi

Sambu Group Manfaatkan Bulan penuh berkah untuk berbagi

Guntung Inhil Riau, Newshanter Menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H /2020, Sambu Group memanfaatkan momentum akhir bulan Ramadhan untuk berbagi kebahagiaan bagi masyarakat dhuafa di Kecamatan Kateman,Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Bertempat di dermaga pelabuhan Sungai Guntung,minggu 10 Mei 2020.

Dalam kesempatan ini PT.Sambu Group diwakili oleh Kahar, Humas PT Pulau Sambu di Guntung yang menyerahkan langsung secara simbolis kepada Camat Kateman “Kamren, S.Sos.Pemberian biskuit ini diinisiasi oleh PT Pulau Sambu bersama dengan PT Riau Sakti United Plantations sebagai bagian dari Sambu Group dan didukung oleh PT Sumatera TimurIndonesia beserta Yayasan Bahtera DwipaAbadi (YBDA).

Dalam sambutan nya Fasilitator Pengembangan Yayasan Bahtera DwipaAbadi Iva Ramadhany menuturkan Bahwa di bulan yang penuh berkah ini, Sambu Group ingin semua masyarakat dapat merasakan kebahagiaan di hari raya Sambu Group ingin berbagi di hari raya bersama kaum dhuafa di sekitar wilayah operasi serta desa-desa dimana petani kelapa bermukim, yang mana peran mereka sangat penting sebagai pemasok utama bahan baku yang diolah oleh Sambu Group”.

Menurut Kahar, Sambu Group membagikan biskuit Lebaran untuk desa dan kelurahan di sekitar wilayah operasinya di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir. “Semuanya ada 8 desa dan 3 kelurahan yang mendapatkan distribusi biskuit Lebaran, di Kecamatan Kateman yakni Desa Air Tawar, Tanjung Raja, Teritib, Sari Mulyo, Makmur Jaya, Simbar, Penjuru, Kuala Selat serta Kelurahan Tagaraja, Amal Bhakti, dan Bandar Sri Gemilang, ”tambah Kahar. Masyarakat yang berhak mendapatkan biskuit Lebaran ini adalah masyarakat dhuafa yang telah didaftar sebelumnya oleh pimpinan desa dan kelurahan setempat.

Sejak tahun1998,pembagian biskuit saat Lebaran ini telah menjadi agenda tahunan Sambu Group. Selama lebih dari 20 tahun itu Sambu Group telah berbagi biskuit saat menyambut Lebaran dengan masyarakat sekitar yang memiliki keterbatasan,sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan.

Sambu Group berharap dengan berbagi bingkisan biskuit Lebaran bisa berbagi kebahagiaan. semoga gerakan ini bisa dimaknai sebagai ungkapan rasa kebersamaan bagi masyakarat sekitar. Sekaligus berbagi semangat Lebaran: semangat untuk meraih kemenangan. Ds/jeck tim.

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Gubernur Sumbar: Sudah Masuk, Tidak Boleh Keluar

JAKARTA –newshanter.com Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno meminta masyarakat Sumatera ...