Home / breaking / Ruangan Anggota Dewan Ogan Ilir Siap Dijadikan Ruang Isolasi

Ruangan Anggota Dewan Ogan Ilir Siap Dijadikan Ruang Isolasi

OGAN ILIR,Newshanter.com. Ruangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) siap dijadikan ruang isolasi bagi masyarakat yang masuk dalam kategori orang dalam pemantauan (ODP) dan Pasien dalam pengawasan (PDP).

“Baru sekitar 97 persen lah ruangan yang sudah siap dijadikan ruangan isolasi bagi masyarakat yang masuk kategori ODP dan dua ruangan lagi masih menunggu jawaban dari anggota lainnya,”kata ketua DPRD OI Suharto saat dibincangi awak Media diruang kerjanya, Selasa (14/04/2020).

Ditambahkannya, “Ruangan saya juga siap untuk dijadikan ruangan ODP dan PDP untuk masyarakat, tadi sudah dilakukan serah terima ruangan anggota DPRD untuk dijadiakan isolasi kepada Direktur RSUD Ogan Ilir” Terangnya.

Masih kata Suharto, untuk petugas Gugus Covid-19 nantinya honornya akan dinaikan dikarenakan tugas yang ia jalankan sangatlah begitu berat.

“Ya, untuk anggota petugas Gugus Covid19 honornya akan kita naikan, saat kita bersama kepala BPBD masih mencari payung hukumnya karena kita tahu mereka juga merupakan bagian garda terdepan dalam penanggulan pandemi covid-19 ini,” Ujar Suharto. ( yudi )

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Tanpa Gejala, Jurnalis Asal Palembang peliput berita “viral open house Rumah pribadi Wako “Dinyatakan Positif Covid-19

Palembang,newshunter.com- Salah seorang Jurnalis di Kota Palembang Yang serig melakukan peliputan di ...