Home / TNI / Kodim1308/LB / Serka Heliman Suplai Campuran untuk Pembauatan Pondasi Gereja

Serka Heliman Suplai Campuran untuk Pembauatan Pondasi Gereja

BANGGAI— Anggota Satgas TMMD Serka Heliman turut dilibatkan bersama rekan-rekan lainnya untuk membantu masyarakat membuat pondasi pembangunan Gereja Piniel di Dusun 1 Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Rabu (8/4).

Setiap anggota Satgas yang terlibat dibagikan tugas masing-masing agar pembuatan pondasi rumah ibadah tersebut sesuai rencana. Ada yang mendorong arko untuk mengambil material pasir sebagai campuran semen, ada yang mengaduk campuran semen dan pasir, mengangkat batu, serta ada yang khusus membuat pondasi karena memiliki keahlian pertukangan seperti yang dilakukan oleh Serka Rahman.

Nah, Serka Heliman sendiri ditugaskan untuk mengankat material campuran semen dan pasir yang sudah diaduk oleh Serda Sibarani menggunakan arko lalu disuplai ke Serka Rahman untuk menyusun batu pembuatan pondasi gereja.
“Kalau tugas mengangkut campuran semen dan pasir untuk menyusun pondasi gereja,” ujar Serda Heliman.

Dia sangat bersyukur bisa terlibat langsung dalam pembangunan gereja ini. Dia berharap, bila pembangunan rumah ibadah ini selesai bisa dinikmati dengan nyaman oleh masyarakat dalam menjalankan ibadah. *

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...