Home / TNI / Kodim1308/LB / Serda Rahmat Dorong Arko untuk Timbun Pondasi Gereja Pantekosta

Serda Rahmat Dorong Arko untuk Timbun Pondasi Gereja Pantekosta

BANGGAI— Seorang anggota Satgas TMMD yang satu kali terlihat sangat semangat saat bersama-sama dengan masyarakat menimbun pondasi pembangunan Gereja Pantekosta Jemaat Eklisia di Dusun 2 Desa Samalore, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Rabu (/7/4).

Anggota Satgas tersebut adalah Serda Rahmat. Dia berlalu lalang menggunakan arko mengambil material timbunan lalu mendorong dan membuangnya di pondasi pembangunan gereja.

Serda Rahmat tidak terlihat capek, meskipun melakukan pengerjaan mulia itu dibawah terik matahari yang menusuk kulit dan menikam kepala. Menurut dia, suplemen tenaga selalu datang lantaran bekerja bersama-sama masyarakat yang merupakan nafas TNI.

“Saya mengambil material timbunan dengan arko, mendorongnya lalu membuang material ke dalam pondasi itu tulus untuk membantu masyarakat, sehingga tidak ada rasa cepek dalam diri saya,” ujar Serda Rahmat.

Situasi serupa juga terlihat dari anggota Satgas lainnya yang bersama-sama dengan Serda Rahmat saat menimbun pondasi pembangunan rumah ibadah tersebut. *

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...