Home / TNI / Kodim1308/LB / Satgas TMMD bersama Masyarakat Gotong Royong Timbun Pondasi Gereja Pantekosta

Satgas TMMD bersama Masyarakat Gotong Royong Timbun Pondasi Gereja Pantekosta

BANGGAI— Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai bersama masyarakat menimbun pondasi pembangunan Gereja Pantekosta Jemaat Eklesia di Dusun 2 Desa Samalore, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Rabu (7/4).

Pengerjaan yang dilakukan oleh Pelda Hendro bersama rekan-rekannya ini sebagai sikap anggota Satgas dalam mendukung setiap pembangunan di daerah yang berhubungan dengan kepentingan umum.

“Kami akan hadir bersama-sama dengan rakyat dalam setiap pembangunan. Tenaga kami siap untuk membantu masyarakat dan pemerintah. Apalagi yang berkaitan dengan kepentingan umum,” kata Pelda Hendro.

Dia menambahkan, penimbunan pondasi gereja Pantekosta tersebut dilakukan secara manual bersama masyarakat dengan menggunakan alat seadanya. Kebersamaan itu kata Pelda Hendro sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat yang merupakan tujuan utama TMMD.

Pelda Hendri berharap, kehadiran TNI dalam setiap pembangunan akan menjadi spirit tersendiri bagi masyarakat dan pemerintah. Serta apa yang dilakukan oleh TNI akan berdampak baik bagi keberlangsungan hidup masyarakat dan kerja-kerja pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat. *

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...