Home / TNI / Kodim1308/LB / Prasasti TMMD II di Argakencana Mulai Dicat

Prasasti TMMD II di Argakencana Mulai Dicat

BANGGAI— Prasasti TMMD ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai sudah dibuat di sasaran TMMD. Ada dua prasasti yang dibangun, letaknya di Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Argakencana Kecamatan Moilong.

Kedua prasasti tersebut sudah masuk tahap finishing alias pengecetan. Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD Serka Darwis. Dia mulai mengecat prasasti yang terletak di Desa Argakencana, Rabu (8/4).

Warna cat yang digunakan sesuai dengan lambang Kodam XIII Merdeka yang masuk dalam design prasasti serta tulisannya.

Pembangunan prasasti ini sebagai bukti kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat dalam pelaksanaan program TMMD yang dinahkodai Komandan Satgas Letkol Inf Fanny Pantouw. Selain itu, sebagai kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan tujuan dari TMMD itu sendiri.

“Sekarang sudah pengecetan prasasti TMMD. Kami cat sesuai dengan warna lambang Kodam XIII Merdeka, bagitupun dengan tulisan TMMD 108 Kodim 1308 Luwuk Banggai,” kata Serka Darwis.

Dia menyatakan, dalam proses pembuatan prasasti TMMD ini, masyarakat turut hadir membantu TNI. “Kami bersama-sama dengan masyarakat buat prasasti ini,” tuturnya. *

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...