Home / TNI / Kodim1308/LB / Satgas TMMD Gandeng Aparat Desa Komsos Pencegahan Covid 19

Satgas TMMD Gandeng Aparat Desa Komsos Pencegahan Covid 19

BANGGAI – Satgas TMMD 107, Kodim 1308 Luwuk Banggai melakukan Komikasi Sosial (Komsos) ke rumah warga Dusun IV, Desa Argakencana Kecamatan Moilong.

“Giat Komsos tersebut merupakan respon Satgas TNI yang berada di lokasi sasaran TMMD untuk mencegah wabah Virus Corona” Ungkap Dan SSK Kapten Inf Herman.
Kegiatan Komsos tersebut satgas TMMD, menyasar rumah warga, serta menyambangi warga desa yang sedang berkumpul. Sembari menyampaikan pesan pesan pencegahan wabah Virus Covid 19. “ Alhamdulillah, komsos berjalan lancar, personil Satgas di bantu aparat desa mengunjungi rumah warga, masyarakatnya juga merespon baik pesan pesan tindak pencegahan yang dizampaikan Satgas TNI ” ungkap Kapten Inf Herman.

Kepala Dusun IV, Desa Argakencana Danang, mengatakan pihaknya berterimkasih partispasi Personil TNI yang telah membantu pemerintah desa menyampaikan himbauan pencegahan penularan Virus Covid 19. Danang mengaku, didusun IV ada empat warga yanh baru saja tiba dari luar daerah. Ke empat warga itu, seorang berstatus mahasiswa yang lainya pekerja dari kalimantan dan papua. Sedang yang mahasiswa kuliah di Djokja. *

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun ...