Home / TNI / Kodim 0823/Situbondo / Harapan Warga desa Tlogosari, Asa bagi anakakan jalan tembus

Harapan Warga desa Tlogosari, Asa bagi anakakan jalan tembus

 

SITUBONDO, NH-Kegiatan TMMD 107 Kodim Situbondo yang sudah berjalan beberapa pekan ini memiliki banyak dampak positif bagi seluruh elemen warga Sumbermalang hal ini pun menjadi motivasi tersendiri bagi Satgas untuk lebih semangat menuntaskan tugas mulia ini, Kamis (26/03/2020).

Nampak, Septian (7) berkaos kuning bersama Kopka Kowi bercanda dan ngobrol selepas pulang bermain . Sedikit cerita dan harapan dari bocah polos Desa Alas Tengah ini secara tidak langsung tersirat doa dan harapan agar jalan yang dibuat bapak Tentara ini dapat segera dimanfaat dia dan teman sebayanya untuk memudahkan saat menimba ilmu yang cukup jauh dari rumahnya.

Dibenarkan Kopka Kowi  di lokasi jalan TMMD 107 yang tepatnya bahwa jalan tersebut dulunya lenggang dan jarang sekali ada kegiatan anak-anak bersekolah. Pasalnya, dulu hanya berupa makadam yang rusak sebagai akses utama penduduk Desa Alas Tengah ke jalan utama, “Banyak harapan dari warga untuk pembangunan sasaran fisik yang akan diselesaikan oleh anggota Satgas TMMD 107 bersama masyarakat, salah satunya jalan ini yang memangkas waktu perjalanan ke Desa Telogosari,” ucapnya.

Dikatakannya juga bahwa, tujuan TMMD 107 Situbondo agar sasaran fisik  tercapai dan manfaatnya mulai dirasakan masyarakat binaannya, untuk melakukan berbagai aktivitas. termasuk pendidikan, pertanian dan perekonomian.

About Andre Newshanter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

BERMODALKAN SEPUCUK KAMERA, KENALKAN TLOGOSARI KE DUNIA MAYA.

  SITUBONDO,NewsHanter.com – Program TMMD yang telah dicanangkan tidak akan terdengar gaung ...