Home / breaking / Terkait Virus Covid -19, PT. Musim Mas Sponsori Penyemprotan Disenfektan Di Kecamatan Pangkalan Kuras

Terkait Virus Covid -19, PT. Musim Mas Sponsori Penyemprotan Disenfektan Di Kecamatan Pangkalan Kuras

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – PT. Musim Mas bekerjasama dengan Polsek Pangkalan Kuras dan Kecamataman Pangkalan Kuras, Puskesmas Kecamatan Pangakalan Kuras dan Pemuda karang Taruna Kecamatan Pangakalan Kuras melakukam kegiatan penyemprotan disenfektan di 15 titik fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangakalan Kuras, Kamis (26/3/2020).

Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin, M.Si menyampaikan Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung surat edaran bupati pelalawan untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung surat edaran bupati pelalawan untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan.
Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian PT. Musim Mas terhadap penyebaran virus corona atau covid-19 di tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangakalan Kuras”, terangnya

Ditempat yang sama Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad menyampaikan Kegiatan penyemprotan disenfektan ini sangat membantu dalam mengingatkan masyarakat untuk hidup bersih dan sehat.

“Kegiatan penyemprotan disenfektan ini di tempat fasilitas umum pertama kali dilakukan oleh PT. Musim Mas jadi kita perlu mendukung dan apresiasi kegiatan sosial ini. Hal ini sangat membantu kami dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat sesuai dengan edaran yang dikeluarkan oleh Bapak Kapolres Pelalawan”.

Hal senada juga disampaikan Karli selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Kuras mengucapkan “,Terimakasih atas sponsors dari PT. Musim Mas untuk kegiatan penyemprotan disenfektan di tempat fasilitas umum yang berada di Kecamatan Pangakalan Kuras”, ucapnya.

Sementara itu, Manager Humas PT. Musim, Ibrahim mengatakan kegiatank penyemprotan disenfektan untuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di fasilitas umum yang berada di kecamatan pangkalan kuras.

“Ini menjadi tugas kita bersama untuk melaksanakan dan membantu pemerintah terutama Bapak Bupati Pelalawan dalam mensosialisasikan dan melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pelalawan”, tutupnya.***(ang).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covit-19, Pemcam Bunut Gelar Penyemprotan Disenfektan di Tempat Umum

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kecamatan Bunut ...