Home / Lampung / Pelajar SMA Negeri 1 Abung Selatan Daftarkan Diri Menjadi Polwan

Pelajar SMA Negeri 1 Abung Selatan Daftarkan Diri Menjadi Polwan

LAMPUNG UTARA, newshanter.com –
Memiliki cita – cita ingin mengabadikan diri pada Bangsa dan Negara, pelajar kelas III di SMA Negeri 1 Abung Selatan daftarkan diri sebagai Polisi Wanita (Polwan) di SPN Kemiling.

Berjuang ditengah maraknya virus Corona, Mutiara Ananda. AS pelajar kelas III ini, anak dari pasangan Damiri dan Nurhayati warga Desa Gunung Maknibai, Kecamatan Sungkai Barat, Kabupaten Lampung Utara, gadis remaja yang dilahirkan di Kotabumi 27 Juli 2002 ini, tetap tegar dan selalu menjaga kesehatan untuk mewujudkan impian nya mengabdi pada negara.

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan Nomor : KEP/560/III/2020 tanggal 3 Maret 2020 tentang penerimaan Bintara Polri T.A 2020.

Akhirnya Mutiara membulatkan niatnya untuk mendaftarkan diri di Korp. Bhayangkara, bermodalkan pelatihan semasa di anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) di SMA Negeri 1 Abung Selatan, serta olahraga dan menjaga pola hidup sehat, dirinya siap berjuang keras demi memuluskan impiannya.


Meskipun dari Desa tapi dia optimistis dapat membahagiakan kedua orang tuanya, jika dirinya dapat diterima dan dipercayakan oleh jajaran Kepolisian untuk menjadi bagian dari siswa Secaba Polri di SPN Kemiling, nantinya.

Namun semuanya kembali kepada nasib dan garis kehidupan, jika memang nantinya dia (Mutiara) diterima, maka iapun siap untuk mengabdikan dirinya untuk Bangsa dan Negara serta akan selalu menjaga nama baik Korp. Polri, ucapnya.

Tapi jika memang belum diterima maka dia pun tidak putus asa, kelak nantinya akan mendaftarkan diri kembali, setidaknya ia telah mencoba untuk mewujudkan cita-citanya, selain itu pula guna mecari pengalaman agar kedepannya lebih mempersiapkan diri kembali, tukasnya.
(Dam)

About RedakturNHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Bupati Lampung Utara Beserta Forkopimda Sambangi RSUD Mayjend HM Ryacudu Kotabumi

LAMPUNG UTARA, newshanter.com – Plt Bupati Lampura Budi Utomo bersama dengan Forkopimda ...