Home / breaking / Kapolsek Pangkalan Kuras Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Musibah Kebakaran

Kapolsek Pangkalan Kuras Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Musibah Kebakaran

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, bersama dengan Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, berikan bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran Rumah atas nama M. Karim (72) Tahun yang bekerja sebagai penjaga Masjid Al Huda Desa Sidomukti Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. Sabtu (21/03/2020).

Bantuan berupa sembako tersebut diterima langsung oleh M.Karim warga sido mukti korban kebakaran rumah dari Kompol Ahmad dan Camat Pangkalan Kuras Firdau Wahidin.

Selanjutnya Camat beserta Kapolsek dan rombongan bergerak menuju kediaman Ebut (80) tahun kaum Dhuafa warga Mulia Baru Kelurahan Sorek Satu Pangkalan Kuras dan kediaman Uci yang juga kaum Dhuafa warga Kelurahan Sorek Satu Kampung Melati.
Kedua Kaum Dhuafa ini juga mendapatkan bantuan Sosial berupa Sembako dan lainnya.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka kaum dhuafa dan Korban yang mendapat musibah kebakaran rumah, mari kita saling berbagi dan saling membantu, mudah mudahan apa yang kita berikan mendapat Ridho dari Tuhan yang Maha Esa”. Tutur Firdaus .

Turut hadir dalam Kegiatan Sosial tersebut Sekcam Pangkalan Kuras Sofian, jajaran Polsek Pangkalan Kuras, TKSK (Tenaga Kerja Sosial Kecamatan) Masdar dan PENSOSMAS (Penyuluh Sosial Masyarakat) Kecamatan Pangkalan Kuras.

Giat Sosial ini mendapat apresiasi dari berbagai Tokoh Masyarakat Pangkalan Kuras dan selesai pada Pukul 11.00 WIB dan Giat Sosial berjalan lancar dan Kondusif. ***(ang).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covit-19, Pemcam Bunut Gelar Penyemprotan Disenfektan di Tempat Umum

PELALAWAN, NEWSHANTER.COM – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kecamatan Bunut ...