Home / Ekonomi Bisnis / Opening Cafe Resto dan Babershop pan Head Palembang

Opening Cafe Resto dan Babershop pan Head Palembang

Palembang- newshanter.com
Cafe,resto dan Barbershop Pan head hari ini, Sabtu (21/3/2020), resmi dibuka yang terletak dijalan KH. Ahmad Dahlan.
Cafe Pan head ini adalah salah satu tempat tongkrongan yang konsepnya paling beda di kota Palembang.

Rajab Amin adalah owner cafe pan head dan di dampingi Manajer Operasional Irfan Rafli mengatakan cafe pan Head yang berasal dari nama salah satu jenis motor Harley Davidson tahun 1960 an. Yang mana temanya clasic dengan hiasan yang beronamen motor gede ( moge). Dan performance accoustic live music yang mana agak berbeda dengan cafe yang lainnya”.katanya.

Rajab juga mengharapkan cafe pan head dapat meramaikan kuliner palembang dan menjadi salah satu objek wisata khususnya wisata kuliner palembang, yang mana menyajikan ciri khas Palembang dan ciri khas Manado.bebernya.

Herlan asfiudin( Babe) yang menjabat sebagai staf khusus Walikota Palembang bidang Pariwisata, budaya,industri dan ekonomi yang juga datang ketempat peresmian cafe pan head ini menambahkan bahwa pelaku kuliner cafe pan head ini dapat meramaikan kuliner yang ada di kota Palembang ini”.katanya.

Dia juga menambahkan “jika kuliner yang ada di Palembang ini semakin banyak pilihan untuk konsumen. Dimana virus Corona yang saat ini masih banyak di bicarakan. Tetapi dia juga berharap Kuliner akan terus maju.” Pungkasnya ( ocha).

About Redaksi NHO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Berita Lain

Kakwarda Babel Serahkan Alat Cuci Tangan dan APD

PANGKALPINANG.newshanter.com. – Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi ...